Maju di Lokasabha XI, Arya Gangga Janjikan KMHDI Bali Lebih Baik

Selasa, 05 Oktober 2021 : 22.39

Arya Gangga Kader PC KMHDI Denpasar yang kini menjabat Ketua Biro Litbang PD KMHDI Bali 2019-2021/Dok.KMHDI
Denpasar - Arya Gangga Kader PC KMHDI Denpasar yang kini menjabat Ketua Biro Litbang PD KMHDI Bali 2019-2021 mendeklarasikan diri maju bertarung memperebutkan Ketua PD KMHDI Bali Periode 2021-2023 dan menjanjikan siap membawa KMHDI ke depan lebih baik.

Keputusannya maju bersaing dengan kandidat lainnya di Lokasabha XI, dakui Arya Gangga melewati pergulatan panjang.

"Saya sampaikan terimakasih kepada orang tua, kakanda, dan teman-teman terdekat atas support, dukungan dan restunya, sehingga saya dengan mantap mendeklarasikan diri saya pada tanggal 5 Oktober 2021 bertepatan dengan hari Guru Sedunia” ujar Arya dalam keterangan tertulis, Selasa (5/10/2021)

Langkahnya maju didasari rasa cinta kepada Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI)sehingga dirinya ingin mengabdi kembali di KMHDI pada perhelatan Lokasabha XI.

"Semoga jika diberi kesempatan dan kepercayaan oleh rekan-rekan yang ada di pimpinan Cabang sebagai pemegang suara di Lokasabha XI nanti," ucapnya.

Dia berharap bisa membuat PD KMHDI Bali Periode 2021-2023 menjadi lebih baik lagi dalam urusan Internal maupun Eksternal organisasi.

Lokasabha XI PD KMHDI Bali atau Kongres Daerah merupakan forum musyawarah tertinggi KMHDI di tingkatan provinsi, kegiatan Lokasabha ini rencana akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Desember 2021 mengusung tema “Muda Berkarya, Membangun Bali”.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari ini rencana akan diselenggarakan di Gedung Wiswasabha Gubernur Bali atau di Gedung DPRD Provinsi Bali.

Lokasabha XI PD KMHDI Bali ini juga akan ikut dimeriahkan oleh 6 Pimpinan Cabang yang tersebar di 6 Kota/Kab yang ada di Bali.

Sebagai sebuah forum tertinggi KMHDI di tingkatan provinsi, sudah tentu dalam pembahasannya nanti salah satunya adalah memilih pemimpin baru untuk melanjutkan tongkat estafet. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi