LSPR Gelar Virtual Open Day, Ilmu Komunikasi Dibutuhkan Industri modern

Selasa, 12 Oktober 2021 : 00.00
LSPR Communication & Business Institute Bali melaksanakan virtual Open Day tahun 2021/Dok. LSPR

Denpasar -  Ilmu Komunikasi sangat dibutuhkan oleh industri modern sehingga peluang disiplin ilmu tersebut sangat prospektif berpeluang di masa mendatang.

Hal itu terungkap saat LSPR Communication & Business Institute Bali melaksanakan virtual Open Day tahun 2021 Selasa, 9 Oktober 2021. 

Acara ini dihadiri 70 orang siswa/i SMA/K serta orang tua yang berjumlah 70 orang asal Bali dan luar kota.

Pemaparan materi terkait profil LSPR dan jurusan ditawarkan Marketing Communication, Public Relations & Digital Communication, dan International Relations Communication oleh Gesille Sedra Buot-Zambrano, MBA selaku Executive Director LSPR Institute Bali. 

Ia mengatakan, sudah saatnya bagi siswa dan siswi di Bali membuka mata, besarnya peluang pekerjaan bidang ilmu komunikasi yang banyak dibutuhkan di industri modern sekarang. 

"Apalagi Bali merupakan pulau kebanggaan pariwisata Indonesia," tuturnya.

Selanjutnya, diputar pula beberapa video mengenai profil LSPR Sudirman Jakarta, Transpark, Bekasi, Bali.

Kegiatan pembelajaran di LSPR, serta beberapa testimoni dari mahasiswa dan alumni sukses LSPR. Pada virtual Open Day kali ini, 

LSPR Bali juga menyampaikan, beberapa informasi terkait beasiswa dan program pertukaran pelajar maupun double degree yang disampaikan Mr. Nurdin Gustaf selaku Sr. Marketing Manager LSPR Bali. 

Kemeriahan acara ini makin terasa dengan pembagian doorprize berupa official merchandise LSPR hingga voucher beasiswa bagi siswa/i penanya terbaik dan pemenang quiz pada saat sesi open day berlangsung.

Diadakan pula sesi konsultasi karir dengan Ms Gesille serta Talkshow oleh 2 mahasiswa aktif LSPR Bali yaitu, I Putu Laksma Diva Nugraha, atlet sepakbola dan pengusaha muda, dan Auriga Namira yang merupakan content creator. 

Talkshow tersebut dipandu oleh Gek Tri selaku Marketing and PR Executive LSPR Bali.  Acara ditutup pemutaran vide Campus Tour dan foto bersama para peserta dan pengisi acara.

Dengan diselenggarakannya acara ini, LSPR Bali berharap siswa/i SMA/K khususnya di Bali serta para orang tua mendapat pengetahuan yang cukup dalam pertimbangan memilih kampus. Tak

hanya itu, LSPR Bali juga akan mempermudah proses pendaftaran dan menyediakan berbagai  jenis beasiswa S1 bagi para peserta yang mendaftar pada gelombang awal. (rhm)


Bagikan Artikel

Rekomendasi