Honda BeAT Day 2021, Komunitas BOC Bali Bagikan APD ke RS Surya Husadha

Selasa, 05 Oktober 2021 : 14.22

Direktur Utama PT Surya Husadha, Dr. Made Yudi Artawan, MM, menerima penyerahan APD menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian dari komunitas BeAT Owners Club Bali (BOC Bali)/Dok BOC Bali
Denpasar – Komunitas BeAT Owners Club Bali (BOC Bali) melakukan kegiatan kepedulian dengan menyerahkan ratusan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Surya Husadha Jumat 1 Oktober 2021. 

Kegiatan diikuti para Bikers Honda yang tergabung BOC Bali itu, mengusung tema “Satu Hati Kita Peduli” diikuti 15 member komunitas BeAT Owners Club Bali (BOC Bali) yang secara langsung mengunjungi salah rumah sakit swasta di Denpasar.

Diawali touring Rute touring dimulai dari Astra Cokroaminoto, jalan Sutomo, jalan Gajah Mada, jalan CaturMuka, jalan Kapten Agung, Jalan Sudirman, Jalan Waturenggong, jalan Pulau Buton, Jalan Pulau Serangan dan finish di RS Surya Husada dengan menerapkan protokol kesehatan.

Direktur Utama PT Surya Husadha, Dr. Made Yudi Artawan, MM, menerima penyerahan APD sekaligus memberikan testimoni dengan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian dari komunitas BeAT Owners Club Bali (BOC Bali).

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat buat kami di tenaga medis, kami sangat mengapresiasi perhatian dari komunitas Honda dengan aksi sosial ini," tuturnya.

Tak lupa, pihaknya mengajak tetap selalu menjaga kesehatan dan semoga kegiatan positif dari komunitas Honda ini dapat diikuti oleh yang lainnya, karena bentuk kepedulian ini sangat positif dan bermanfaat.

Adapun bantuan APD yang diserahkan adalah masker 40 box @ 30 pcs, gown apd 155 pcs, multivitamin 15 box @ 100 kaplet yang dikemas dalam kartus untuk diserahkan ke pihak rumah sakit.

Dengan mengusung Satu Hati Kita Peduli kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan dan diharapkan mampu menumbuhkan semangat solidaritas komunitas Honda di tengah situsi pandemi saat ini.

Bro Irfan sebagai ketua komunitas saat penyerahan menegaskan, bersama dengan seluruh member kami berharap melalui kegiatan ini menjadikan komunitas Honda sebagai role model untuk komunitas lainnya dan juga masyarakat bahwa komunitas sepeda motor tidak hanya sekedar kopdar maupun touring motor

"Namun juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat di sekitar yang bersama-sama menghadapi kondisi pandemi dan rumah sakit menjadi fokus untuk berbagi,” tandas Bro Irfan.


Setelah selesai melaksanakan kegiatan di Rumah Sakit Surya Husada, peserta melanjutkan perjalanan ke lokasi makan siang sekaligus gathering sederhana di Warung Semana yang diisi dengan kegiatan games photo beat contest serta pengumuman pemenang secara virtual

Kegiatan Satu Hati Kita Peduli ini diprakarsai member komunitas BeAT Owners Club Bali (BOC Bali) bekerja sama dengan Astra Motor Bali, dengan mengumpulkan dana dari internal mereka dan dukungan penuh dari Astra Motor Bali untuk dalam pencarian barang sumbangan seperti APD dan masker.

Ngurah Iswahyudi, selaku PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali sangat mendukung kegiatan positif dari komunitas Honda.

"Kami selalu ingatkan untuk menerapka prokes dan selalu safety riding dengan #Cari_aman saat kegiatan dijalan raya sehingga dapat menularkan virus positif berkendara yang baik dan tertib,”ungkap Iswahyudi 

Kata Iswahyudi, sebagai salah satu produk favorit pilihan masyarakat Bali, Honda BeAT sangat diminati karena sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Beberapa waktu yang lalu Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series semakin handal menemani di berbagai kegiatan konsumen setianya.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System). 

Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya. (rhm)



Bagikan Artikel

Rekomendasi