Gubernur Bali Dianugerahi Penghargaan TOP Pembina BUMD 2021

Senin, 04 Oktober 2021 : 14.45

 

Gubernur Bali Wayan Koster meraih penghargaan TOP BUMD Award Level Bintang 5./Dok.Humas Pemprov Bali
Denpasar  - Gubernur Bali Wayan Koster dianugerahkan penghargaan bergengsi di TOP BUMD Award Level Bintang 5.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara I Ketut Widiana  bertempat di, Ruang Tamu Wagub Cok Ace, pada Senin (4/10/2021).

Dalam kegiatan mengusung tema “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi COVID-19”, Jamkrida Bali kembali meraih penghargaan bergengsi diantaranya Gubernur Bali Wayan Koster didaulat meraih TOP Pembina BUMD 2021

Penghargaan diberikan atas kontribusi dan konsistensi mendukung PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) dalam menjalankan visi dan misi perusahaan yaitu mendukung kemajuan UMKM di Provinsi Bali.

Selanjutnya, TOP BUMD Awards 2021 BUMD Jamkrida #Bintang 5 diraih PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) dan TOP CEO BUMD 2021 yang diterima oleh I Ketut Widiana Karya, SE., MBA selaku Direktur Utama.

Direktur Widiana mengatakan, penghargaan ini merupakan kali ke-tujuh berturut-turut yang diterima PT Jamkrida Bali Mandara dan Gubernur Bali.

Setelah sebelumnya menerima penghargaan yang serupa. Penghargaan tersebut patut dan layak disyukuri serta dibanggakan, karena manajemen dan perusahaan.

“Berhasil menjadi Pemenang dari lebih 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia dalam kegiatan TOP BUMD Awards, yang merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan Award BUMD yang terbesar di Indonesia.” ujarnya dilansir dari keterangan pers.

TOP BUMD merupakan penghargaan tertinggi dan bentuk apresiasi yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement dan improvement yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Kegiatan TOP BUMD Awards, diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga Asosiasi dan Konsultan Bisnis, dengan melibatkan Dewan Juri sekitar 10 Profesor, beberapa Doktor, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

Penilaian meliputi berkinerja baik, banyak melakukan improvement dan inovasi perbaikan, telah berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, dan memiliki strategi dan inovasi di masa pandemi Covid-19.(Miftach Alifi)

Bagikan Artikel

Rekomendasi