Semarak Anniversary ke-18 Yayasan Fajar Harapan, Berbagai Lomba Digelar secara Virtual

Rabu, 22 September 2021 : 22.35

Ketua Panitia HUT ke-18 Yayasan Fajar Harapan I Nengah Rijana Spd/Dok.Istimewa.
Badung - Dalam menyambut perayaan anniversary Yayasan Fajar Harapan ke-18 berbagai kegiatan menarik dan kreatif digelar secara online melibatkan anak-anak atau pelajar seperti lomba menyanyi hingga story telling.

Mengingat saat ini, dalam pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaan lomba-lomba tersebut disesuikan secara daring atau online.

"Kami, Yayasan Fajar Harapan pada perayaan hari jadi ke-18 ini, mengadakan serangkaian lomba secara online dengan berbagai kategori," kata Ketua Panitia HUT ke-18 Yayasan Fajar Harapan I Nengah Rijana dalam keterangannya, Rabu (22/9/2021)

Adapun yang diperlombakan mulai lomba menyanyi lagu Bali, membaca puisi, membaca puisi Bali, story telling hingga menggambar.

Pihaknya sengaja menggelar lomba-lomba semacam itu untuk menggali minat bakat dan potensi anak didik Yayasan Fajar Harapan Bali dengan mengadakan lomba secara online atau virtual 

Serangkaian lomba tersebut sekaligus menjadi rangkaian acara anniversary atau HUT Yayasan Fajar Harapan yang kini memasuki usia 18 tahun.

Puncak acara perayaan akan digelar pada Sabtu 25 September 2021, tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan atau prokes ketat, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ditambahkan Nengah Rijana, meskipun masa pandemi belum juga berlalu, tidak menghalangi Yayasan Fajar Harapan untuk terus melakukan pencarian bibit unggul berbakat di lingkungan organisasi

Pada perayaan hari jadi tahun ini, tema yang diangkat "Maju sebagai Insan Pendidikan yang Berkarakter dan Berbudaya".
 
Kepada para peserta didik khususnya, agar memanfaatkan kesempatan lomba mengasah minat bakat dimiliki yang digelar secara online ini dengan mendaftarkan diri sebagai peserta.
 
"Adapun deadline atau final vote untuk semua lomba virtual sampai pada Kamis 23 September 2021 pukul 12.00 Wita," sebut Rijana.
 
Untuk itu, bagi masyarakat dan pendukung masing-masing peserta atau kandidat agar memberikan dukungan suara atau vote dengan  menonton masuk ke website www.sdfajarharapan.sch.id atau download di aplikasi AppStore dan Playstore SD Fajar Harapan. 

Diketahui, Yayasan Fajar Harapan  beralamatkan di Jalan Raya Padonan, Banjar. Dama, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Tibubeneng, Kecamatan. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. (rhm)
 


Bagikan Artikel

Rekomendasi