Sambut Wisatawan, Ini Vie Hospitality Ajak Masyarakat Kembali ke Bali

Sabtu, 25 September 2021 : 16.43

Villa dan resort Ini Vie Hospitality yang menyuguhkan private villa dengan swimming pool di setiap unitnya,/Dok. Vie Hospitality.
Denpasar – Menyusul dibukanya penerbangan Internasional di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta; dan Bandara Sam Ratulangi, Manado kini industri pariwisata tengah berbenah menyambut wisatawan domestik dan asing.

Bali dikabarkan akan menjadi salah satu tujuan berikutnya dibukanya pintu penerbangan internasional, tak hanya turis asing, Bali juga sudah bebas menerima wisatawan domestik dengan ketentuan yang telah ditentukan.

“Mengutip dari Tren Industri Pariwisata 2021 yang dirilis oleh Kemenparekraf RI, orang akan lebih memilih liburan yang tidak banyak bersentuhan dengan orang lain. Itu sebabnya kami memprediksi tren staycation akan menjadi pilihan.” ungkap Gratika Ekawati, Marketing – Branding Manager Ini Vie Hospitality, dalam ketarangan tertulisnya Jum’at  (24/9/2021).

Hal itu, tentunya selaras dengan konsep villa dan resort Ini Vie Hospitality yang menyuguhkan private villa dengan swimming pool di setiap unitnya,.

Sehingga fasilitas menarik dan pelayanan hotel bintang lima yang pastinya akan memanjakan para traveler yang staycation disana, terutama para honeymooners dan pasangan muda yang ingin quality time bersama pasangan.

Berlokasi super strategis berada di jantung kota Bali, dari Jimbaran, Legian, Seminyak, Canggu, staycation akan tetap aman dan nyaman. 

Ditambah lagi dengan berbagai sampai Ubud yang akan memberikan pengalaman yang berbeda di setiap propertinya. 

Traveler pun disuguhkan dengan lebih dari 20 pilihan properti dengan tema yang berbeda dan unik, yang tentunya telah berlangganan merajai The Best Hotel di Bali oleh TripAdvisor. 

Contohnya, Kaamala Resort Ubud dan Aksari Resort Ubud bergantian menduduki No. 1 The Best Hotel di Bali, disusul properti lainnya yang selalu setia berada di peringkat 10 besar, seperti; Ini Vie Villa, La Vie Villa, The Jimbaran Villa, dan Aleva Villa. 

Diketahui, tak hanya jagoan di Bali, tentunya properti lainnya pun selalu menyabet juara di setiap regionnya.

Dengan begitu, Ini Vie Hospitality dengan segenap team yang telah divaksin 2 kali dan sudah bersertifikasi CHSE, siap menyambut kembali kebangkitan pariwisata Bali.

Tentunya ditunjang dengan peningkatan pelayanan dan harga yang ramah, akan memanjakan setiap traveler yang staycation disana. 

"Menjamin setiap waktu yang dinikmati selama staycation di Ini Vie Hospitality menjadi lebih berarti.” tutupnya. (Siti Muamalah)

Bagikan Artikel

Rekomendasi