Remaja menjadi Prioritas Vaksinasi untuk Persiapan PTM di Boyolali

Sabtu, 25 September 2021 : 21.10

Para pelajar SMK Muhamadiyah 2 Andong antusias untuk mengikuti proses vaksinasi untuk persiapan PTM, dengan dibantu oleh anggota Koramil 15/Andong/Agus Nugroho. 

Boyolali - Pemerintah dalam rangka menanggulangi dan mengurangi dampak pandemi covid 19 serta memasuki kebiasaan baru adalah dengan memberikan vaksin kepada pelajar usia produktif.

Siswa umur 12 sampai dengan 18 tahun menjadi prioritas dan terus digenjot vaksinnya karena akan dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Boyolali.

Danramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali, Kapten Inf Budiyanto menerjunkan delapan anggotanya untuk mengawal dan mendampingi vaksinasi tersebut.

Ia juga menghimbau dan mengajak guru, staf serta siswa untuk di vaksin Covid-19, untuk tetap waspada dan melakukan 6M guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan vaksinasi dosis pertama di SMK Muhamadiyah 2 Andong berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai tahapan yang diajurkan oleh petugas vaksinasi tersebut.

Dalam rangka vaksinasi masal serta percepatan pemulihan Covid-19, Anggota Koramil melaksanakan pengamanan Vaksinasi Nasional covid-19 yang masih berlanjut hingga hari ini, Sabtu (25/9/2021) kepada 536 siswa SMK Muhamadiyah 2 Andong.

“Pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh guru, staf dan siswa serta memonitoring kegiatan vaksinasi ini,” ucap Danramil.(Agus Nugroho)
Bagikan Artikel

Rekomendasi