Program RO-TI Khusus September Mudahkan Konsumen Miliki Honda Vario 150

Jumat, 10 September 2021 : 09.51

Program RO-TI ( Repeat Order & Trade In) periode 1-30 September 2021 guna menjawab keinginan masyarakat dalam memiliki  sepeda motor Honda/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar –  Astra Motor Bali bersama seluruh dealer resmi Honda menawarkan  program menarik khusus untuk type Honda Vario 150 series di bulan September yakni program RO-TI ( Repeat Order & Trade In).

Program RO-TI ( Repeat Order & Trade In) berlangung di periode 1-30 September 2021 guna menjawab keinginan masyarakat dalam memiliki  sepeda motor Honda.

Bagi konsumen yang berminat mengikuti Program RO-TI Honda Vario 150 series dapat menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya baik Honda maupun di luar merek Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program ini sebagai apresiasi untuk konsumen yang ingin memiliki Honda Vario 150. 

Dijelaskan, beragam keunggulan dan fitur canggih serta tehnologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari

“Kami ingin menawarkan kepada konsumen untuk cerdas dalam memilih kendaraan, dengan disertai program menarik dan banyak keuntungan yang dapat diterima konsumen,: tutur Henry dalam keterangannya Jumat (10/9/2021). 

Diharapkan, program RO-TI ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru dengan fitur yang tehnologi tinggi.

Konsumen akan mendapatkan penawaran menarik yakni Dp 10 % , program potongan angsuran hingga 50 ribu perbulan khusus fix income. 

Selain itu ada juga direct gift jaket exclusive persembahan dari Honda. Sedangkan untuk perawatan motor, tidak perlu bingung karena layanan booking service melalui aplikasi Motorku-X siap menawarkan service tanpa antri dan kelebihan layanan lainnya.

Sebagai pilihan skutik anak muda, Honda Vario 150 memiliki desain ekslusif dan sporti. 

Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Memiliki fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. 

Pada Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang  semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150. 

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. 

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan kembali mesin. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi