Polri Kawal Program Vaksinasi Covid-19 di Kendal

Selasa, 28 September 2021 : 19.16

Petugas dari kepolisian ikut memantau dan mengawasi proses vaksinasi massal di Kecamatan Pageruyung agar menerapkan protokol kesehatan/Agus Nugroho. 

Kendal - Pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Surokonto Kulon dan Balai Desa Petung merupakan vaksinasi massal di Kecamatan Pageruyung,
Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (28/09/2021).

Polsek Pageruyung sebagai pemangku wilayah ikut memberikan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Aula Balai Desa Surokonto Kulon dan Balai Desa Petung,  Kecamatan Pageruyung.

Kapolsek Pageruyung, Iptu. Adi Winarno mengungkapkan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Pageruyung.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut dan vaksinasi dosis I Sinovac ini untuk 572 warga Kecamatan Pageruyung,” ungkap Iptu. Adi Winarno.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Kapolsek Pageruyung memberikan himbauan terkait selalu penggunaan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan saat mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kapolsek menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19,” pungkasnya.(Agus Nugroho)

Bagikan Artikel

Rekomendasi