Pelaku Usaha Apresiasi Pengangkatan Suwarno Jadi Dirut PUD Pasar Medan

Kamis, 23 September 2021 : 20.47

Keputusan Wali Kota Medan mengangkat Suwarno sebagai Dirut PUD Pasar Medan, layak diberikan apresiasi karena sudah memilih sosok tepat/Dok. Fauzan.
Medan - Dunia usaha mengapresiasi langkah Wali Kota Medan Bobby Nasution, mengangkat Suwarno sebagai Dirut PUD Pasar Medan.

Keputusan Wali Kota Medan mengangkat Suwarno sebagai Dirut PUD Pasar Medan, layak diberikan apresiasi karena sudah memilih sosok tepat. 

"Suwarno sudah memiliki pengalaman dan memahami bagaimana karakter para pedagang dengan latar belakang sebagai pedagang kelapa parut," ucap Fauzan, salah satu pengusaha dalam keterangan tertulis, Kamis (23/9/2021).

Ia berharap, Suwarno mampu membawa perubahan dan pembenahan setiap pasar jajaran PUD Pasar Medan.

Saat ini yang dibutuhkan tidak hanya kinerja saja, tapi inovasi seiring perkembangan zaman.

Harus dipahami bersama di tengah pandemi Covid-19 saat ini inovasi yang dilakukan secara global seluruhnya sudah mengarah kepada sistem digitalisasi ini sebuah tantangan terbesar.

Untuk itulah, pemilik perusahaan CV. Zan Advertising Production ini meminta Suwarno bisa segera menerapkan langkah tersebut.

Pemerintah pusat, termasuk Wali Kota Medan sudah memberikan warning bahwa saat ini era digitalisasi.

Terkait dengan hal ini sudah terlebih dahulu dilakukan oleh Suwarno saat berjualan dengan menjalin kemitraan dengan berbagai pihak sebelum adanya pandemi Covid-19.

"Ini saya ketahui karena saya sebagai sahabatnya, maka secara tidak langsung ini akan segera diterapkan di seluruh pasar," ucapnya.

Diharapkan Wali Kota Medan, melakukan penataan dan pembenahan setiap pasar, kata Fauzan, langkah tersebut juga akan segera dilakukan.

"Jadi, kita berharap sejumlah pasar di Kota Medan secara bertahap akan mengalami perubahan ," harapnya.

Sekadar mengingatkan, Suwarno resmi dilantik Dirut PUD Pasar Medan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Rabu (22/9/2021).

Wali Kota Medan berharap perusahaan daerah dapat menambah profit dan mengingatkan jajaran seluruh jajaran direksi tidak melakukan tindakan korupsi. (*/rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi