Live Talkshow Honda Sport Moto Show Diramaikan Komunitas HCRC Bali

Kamis, 09 September 2021 : 08.26

Acara dikemas bincang santai singkat menghadirkan member bikers Bro Dwiki dan juga Sis Ocha yang mengulas mengenai kesan-kesan menjadi member Komunitas Honda sport ini/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar –  Komunitas Honda CBR Riders Club (HCRC) Bali turut berpartisipasi dalam keseruan live talkshow yang di gelar secara virtual melalui flatform instragram @hondafansbali, 

Dengan acara bertajuk “Honda Sport Motoshow 2021 Exite Your Ride” menampilkan product review Honda All New CB150 R Street Fire , Honda CBR150R, Honda CBR 250 RR  dengan segala keunggulan masing-masing. 

Acara dikemas dengan bincang santai singkat ini menghadirkan member bikers Bro Dwiki dan juga Sis Ocha yang banyak mengulas mengenai kesan-kesan menjadi member Komunitas Honda sport ini.

Diawali performa dari guest star Tunick Motifora, acara live Honda Sport Moto Show tambah semarak yang selanjutnya menampilkan bincang santai bersama komunitas HCRC Bali yang telah terbentuk sejak 23 November 2012 dengan anggota  aktif 30 member yang terdiri dari kalangan pelajar, wirausaha dan pnghobi Honda Sport.

Dalam paparannya, Bro Dwiki menyampaikan kegiatan yang biasanya rutin dilaksanakan komunitas HCRC adalah tiap minggu kopdar dan agenda touring, namun sejak PPKM semua kegiatan touring dibatasi kalupun tetap melakukan aktivitas tentunya dengan menggunakan prokes. 

Selain itu, kegiatan social juga sering dilakukan dengan program yang disebut HCRC Peduli yang selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan Sis Ocha sebagai satu-satunya lady bikers menyebutkan komunitas kedepannya jauh lebih baik.lebih solid dan semoga ada lady bikers lagi yag mau bergabung.

Menurutnya berkendara dengan Honda CBR berasa seperti laki-laki dengan motor yang memiliki performa tinggi dan soprti memacu adrenalis saat di jalan raya. 

Diharapkan, bikers yang menggunakan motor sport tidak arogan dijalan raya , komunitas sebagai  contoh yang baik.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan untuk saat ini kegiatan komunitas Honda banyak yang melakukan kegiatan positif , namun masa PPKM ini semua kegiatan dibatasi, yang punya hobi touring  juga tidak boleh lebih dari 15 orang.

Meskipun kondisi pandemi tapi tidak menyurutkan semangat untuk tetap bersilaturahmi dengan komunitas Honda.

Banyak cara yang dilakukan diantaranya dengan cara mengikuti webinasr safety riding, bahkan beberapa waktu yang lalu komunitas Honda Bali berkesempatan mengikuti kegiatan ngoprek bareng Marc Marquez dan acara sangat seru.,

"Kami berharap komunitas Honda tetap menjadi role model untuk selalu #Cari Aman dimanapun berada dengan menjujung tinggi prokes," ungkap Iswahyudi 

Acara “Honda Sport Motoshow 2021 Exite Your Ride” juga menawarkan berbagai program menarik diantaanya potongan angusran dan DP super ringan,untuk transaksi pembelian Honda Sport dengan cara mengunjungi virtual exhibition Honda periode 4-18 September 2021. Ada juga, digital sport photocontest dan digitas sport video contest. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi