Komjen Golose Harapkan Perbakin Bali Raih Tiga Emas di PON XX Papua

Selasa, 07 September 2021 : 14.57
Komjen Golose juga berkesempatan melepas sejumlah atlet asal Bali beserta pelatih dan official yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021./Dok Kabarnusa.

Denpasar- Ketum Perbakin Komjen Pol Petrus Reinhard Golose mengharapkan atlet Perbakin Bali bisa membawa pulang tiga medali emas di PON XX 2021 di Papua.

"Saya sampaikan kunjungan kerja di Bali ini dalam rangka penanggulangan narkotika. Sekaligus membantu sembako bagi warga dan melepas atlet Perbakin Provinsi Bali. yang akan berlaga di PON di Papua," ujar Komjen Golose dijumpai sela kunjungan kerja, Selasa (7/9/2021).

Selain itu, Komjen Golose juga berkesempatan melepas sejumlah atlet asal Bali beserta pelatih dan official yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Komjen Golose menargetkan kepada para atlet asal Bali untuk mampu meraih 3 medali emas dalam ajang olahraga bergengsi PON.

"Targetnya 3 medali emas, kalau bisa lebih mudah-mudahan, kami memberikan dukungan langsung wujud kecintaan kepada Bali.

Sehingga kita bersama-sama menyiapkan putra-putri terbaik Bali untuk berlaga di PON papua," ucapnya.

Atlet Perbakin (Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia) Bali yang digadang-gadang bersinar dalam PON.
Salah satunya adalah I Kadek Rico Vergian Dinatha yang mampu menembus final dalam ajang level Asian.

Kepala BNN RI menambahkan, para atlet muda yang berkiprah di bidang olahraga ini menjadi teladan generasi muda .

Untuk berprestasi di bidang masing-masing dan menjauhi penyalahgunaan narkoba, termasuk menekan angka prevalensi dengan strategi soft approach.

"Diharapkan nanti mereka bisa juara, salah satunya Rico juara Asean, ini perlu dipertahankan.Totalnya ada 10 atlet 3 pelatih 1 official. Harapannya dengan segala persiapan dapat lebih baik dari PON sebelumnya," ujar Golose. (Miftach Alifi)

Bagikan Artikel

Rekomendasi