Keseruan Anniversary Dua Tahun HAI Bali, Pererat Persaudaraan dan Saling Berbagi

Rabu, 22 September 2021 : 09.00

Kegiatan dilaksanakan 18-19 September 2021, mengangkat tema 'Ride & Camp' memiliki arti berkendara lalu camping atau menginap, untuk mempererat kualitas tali persaudaraan/Dok. HAI Bali

Denpasar – Momentum perayaan hari jadi atau anniversary Honda ADV Indonesia Bali Chapter (HAI Bali) yang ke -2 serangkaian kegiatan seru digelar untuk memperkuat tali persaudaraan sesama member dan saling berbagi.

Kegiatan dilaksanakan 18-19 September 2021, mengangkat tema 'Ride & Camp' yang memiliki arti berkendara lalu camping atau menginap yang dimana tujuan utamanya itu bisa mempererat kualitas tali persaudaraan antar member dan bisa menyaring seluruh aspirasi anggota.

Kegiatan 'Ride & Camp' diawali refreshment cara berkendara yang baik ala komunitas sesuai dengan campaign # Cari_Aman, lalu persiapan ini dimulai dari tikum di Astra Cokroaminoto.

Lanjut riding menuju ke Caturcamp dengan rute dari Astra Cokroaminoto, ke Kota Tabanan, lalu menuju  Penebel melewati air panas Angsri, menuju ke pasar Mertasari (Candi Kuning) untuk charity yakni bagi-bagi masker ke pengunjung maupun para penjual sekitarnya. 

Perjalanan riding dilanjutkan langsung menuju ke Catur Camp Bedugul.

Tiba dilokasi para peserta melakukan scan barcode registrasi disambil menikmati snack yang telah di sediakan, acara dilanjutkan beberapa games menarik yang wajib diikuti seluruh peserta, yaitu games Balap kelereng, Botol paku, Tebak kata, Sambung kata, Tebak gaya, Lomba mancing ikan, semua keseruan acara dinikmati oleh anggota member. 

Puncak perayaan 2nd aniversary Hai Bali diisi sambutan perwakilan dari PIC Community Astra Motor Bali,Hendra Sagita.

Pihaknya mensupport kegiatan positif dari komunitas Honda dan tetap mengingatkan selalu menjaga prokes dan menjaga kesehatan serta #Cari_Aman.  Dengan begitu, selama kegiatan selalu dalam kondisi fit. Anniversary  ke 2 tahun ini, 

"Semoga seluruh member tetap bisa konsisten menjaga kekompakan dan saling berbagi dengan masyarakat seperti yang dilakukan pada hari ini dengan membagikan masker ke masyarakat,” ungkap Hendra.

Perayaan HUT dilakukan dengan api unggun dan pemotongan tumpeng yang dihadiri seluruh member HAI Bali dengan bernyanyi bersama.

Perayaan HUT dilakukan dengan api unggun dan pemotongan tumpeng yang dihadiri seluruh member HAI Bali dengan bernyanyi bersama. 

Yogi Pramandika selaku ketua panitia mengungkapkan, acara ini sebagai bentuk kekompakan dan berharap kepada para member H.A.I BALI untuk selanjutnya memperjuangkan kredibilitas organisasi serta tidak saling menjatuhkan.

"Sling bahu membahu untuk membuat komunitas H.A.I Bali semakin jaya tidak hanya di Bali namun keluar daerah juga,”harapnya.

Setelah nyanyi bareng lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin serta potong tumpeng 2nd Anniversary Hai Bali, dilajutkan dengan acara hiburan dan pengundian doorprize sembari menikmati api unggun serta makan malam.

Beberapa member yang tidak menginap pulang menuju rumah masing-masing dan member yang menginap beristirahat, keesokan paginya dilanjutkan dengan sarapan pagi lalu olahraga kecil-kecilan.

Mereka sambil bersih-bersih di tempat camping dan berkemas untuk pulang ke rumah masing-masing dan acarapun selesai.

Ketua Capter HAI Bali, Renja menyampaikan peringatan hari jadi tahun ini meskipun sederhana, digelar serangkaian kegiatan selain Ride & Camp.

"Kami pun selipkan kegiatan sosial saling mengingatkan pentingnya menjaga Kesehatan terutama taat menggunakan masker serta kami ingatkan ke seluruh member untuk selalu safety riding dengan mengedepankan #Cari_Aman,”tutupnya. (*/rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi