Kepolisian Imbau Jaga Prokes di Perayaan HUT Puskor Hindunesia

Jumat, 10 September 2021 : 20.31

mengantisipasi penularan Virus covid 19 yang dapat dicegah bila kita disiplin menerapkan prokes tersebut./Dok.Humas Polsek Tembuku.

Bangli - Polsek Tembuku mengimbau protokol kesehatan selalu dijaga dalam perayaan ulang tahun pertama Dekorda Bangli Puskor Hindunesia.

Yang dilaksanakan di Dusun Puraja Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku, Jumat (10/09/2021).

Pengamanan kegiatan HUT Dekorda Bangli Puskor Hindunesia dilaksanakan Polsek Tembuku dengan dipimpin Wakapolsek Tembuku Iptu I Made Bawa, bersama Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan AIptu I Dewa Ketut Tagel dengan melibatkan empat personil Polsek Tembuku.

Wakapolsek Bawa disela sela kegiatan pengamanan, menyelipkan himbauan kepada panitia pelaksana acara untuk senantiasa mengatur acara maupun undangan agar dapat melaksanakan prokes terutama menjaga jarak orang per orang.

Ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penularan Virus covid 19 yang dapat dicegah bila kita disiplin menerapkan prokes tersebut.

Panitia kegiatan sangat antusias menanggapi himbauan Wakapolsek Tembuku ini dibuktikan dengan dilakukan pencucian tangan peserta sebelum mengikuti acara maupun pengaturan jarak antar peserta serta pengawasan dan pemberian masker kepada masing masing orang.

"Kami berusaha agar kegiatan HUT Dekorda Bangli Puskor Hindunesia ini dapat berjalan lancar dan terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kepolisian Sektor Tembuku atas pengamanan serta himbauan prokes yang diberikan," imbuhnya dilansir Kabarnusa.com dari keterangan tertulis.

Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana, terpisah selalu menekankan kepada Anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah Polsek Tembuku,  seperti halnya kegiatan di desanya (Miftach Alifi)

Bagikan Artikel

Rekomendasi