Inilah Pemenang Awarding Honda School Olympic Competition Area Bali

Senin, 20 September 2021 : 20.11

 

Pengumuman perlombaan menampilkan bakatnya sebagai bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif melalui  “Road To Honda School Olympic”./Dok.Astra Motor Bali
Denpasar - event Honda School Olympic Competition mengumumkan pemenang untuk area Bali secara virtual melalui account official resmi Instagram @hondafansbali.

Ajang kreatifitas siswa yang menampilkan bakatnya sebagai bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif melalui  “Road To Honda School Olympic”.

Sebelumnya telah berhasil memilih 5 finalis per kategori yang diumumkan di account official resmi Instagram @hondafansbali.

Adapun hasil dari pengumuman pemenang adalah Awarding Collaboration performance : Juara Favorite :  SMAN 1 Abiansemal,  Pemenang 1 adalah SMAN 1 Kediri, Pemenang 2 adalah SMAN 1 Abiansemal, Pemenang 3 adalah SMK PGRI 1 Denpasar.

Awarding Traditional dance : Juara Favorite : SMAN 1 Baturiti, Pemenang 1 adalah  SMK Negeri 1 Kuta Selatan, Pemenang 2 adalah SMAN 1 Tegallalang, Pemenang 3 adalah SMA Pariwisata Saraswati Klungkung.

Awarding Modern Dance Competition : Juara Favorite : SMAN 1 Sukawati, Pemenang 1 adalah  SMAN 1 Sukawati , Pemenang 2 adalah SMAN 1 Kediri, Pemenang 3 adalah SMAN 2 Mengwi.

Awarding Acoustic band Competition : Juara Favorite : SMKN 3 Singaraja , Pemenang 1 adalah : SMAN 4 Singaraja , Pemenang 2 adalah : SMKN 3 Singaraja, Pemenang 3 adalah SMAN 1 Busungbiu.

Selanjutnya panitia bersama dengan dewan juri profesional di bidangnya masing-masing melakukan tahap penilaian secara virtual untuk memilih 5 finalis per kategori dan akhirnya memilih pemenang di masing-masing kategori. 

Seluruh kegiatan yang ditampilkan peserta telah  mengikuti prokes dengan sangat ketat.
 

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan  sudah hampir 2 tahun kita melalui masa pandemi yang memberikan dampak besar bagi masyarakat khususnya anak muda yang tidak bisa berkreatifitas.

Melalui event Honda School Olympic, memberikan ruang kepada siswa siswi untuk menyalurkan bakat mereka di bidang musik dan tari, semua perlombaan dilakukan virtual dengan prokol kesehatan.

Dari event ini, telah menjaring peserta per kategori diantaranya  Acoustic band Competition sebanyak 16 grup, Traditional dance sebanyak  15 grup , Modern Dance Competition sebanyak 15 grup, dan Collaboration performance sebanyak 6 grup.

“Dari total peserta dicari 5 besar lalu dinilai kembali untuk mendapatkan juara favorite dengan komen terbanyak. Dengan diumumkannya event Honda School di setiap kategori lomba, harapannya seluruh peserta tetap bersemangat dan semakin mengasah bakatnya. Kami ucapkan selamat kepada pemenang teruslah berkarya ,” ungkap Henry dilansir dari siaran pers.(Miftach Alifi)

Bagikan Artikel

Rekomendasi