Cok Ace Apresiasi KPT Denpasar dalam Penegakan Hukum di Bali

Kamis, 16 September 2021 : 20.56

Cok Ace mengatakan bahwa Topeng Patih mempunyai simbol kekuatan dan keteguhan./Dok.Pemprove Bali.

Denpasar
- Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau sering disapa Cok Ace memberikan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Zaid Umar Bobsaid  dalam penegakan hukum, sekaligus ikut andil dalam keamanan di Bali

Pemberian cinderamata berupa Topeng Patih,sebagai kenang-kenangan karena telah sukses menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar selama ini.

Penyerahan cinderamata dilakukan saat Zaid melakukan audiensi sekaligus pamitan kepada Cok Ace di ruang Wakil Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (16/9/2021).

 Cok Ace mengatakan bahwa Topeng Patih mempunyai simbol kekuatan dan keteguhan.

“Dengan ini saya berharap anda bisa kuat dan teguh membela keadilan di manapun ditugaskan,” imbuhnya dilansir dari keterangan tertulis.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kerjasama selama ini.

Tugas-tugas yang berhubungan dengan penegakan hukum, sekaligus ikut andil dalam keamanan di Bali.

“Saya harap ini bukan pertemuan terakhir kita, dan kita akan bertemu lagi di lain kesempatan dengan penuh keakraban tentunya,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Zaid Umar Bobsaid. Menurutnya pengalaman menjabat menjadi KPT di Bali adalah pengalaman yang sangat berkesan.

 “Saya bisa sekaligus menikmati keindahan alam dan kebudayaan Bali dan melebur dalam kehidupan sehari-hari saya,” ujarnya.


Ia pun berharap jalinan silaturahmi ini bisa terus terjaga, meskipun ia akan memulai tugasnya di Surabaya, Jawa Timur minggu depan.

“Harapan terbesar saya tentu saja pandemi ini akan segera berlalu, dan masyarakat Bali bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya serta pariwisata berjalan kembali,” tutupnya.(Miftach Alifi)

Bagikan Artikel

Rekomendasi