Astra Motor Bali Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

Minggu, 05 September 2021 : 10.04

Penyerahan sembako secara simbolis oleh jajaran management Astra Motor Bali yang dilaksanakan di kantor Main Dealer Astra Motor yang langsung diterima oleh konsumen loyal Honda yang terdampak pandemi/Dok.Astra Motor Bali
Denpasar – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2021, Astra Motor Bali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh jajaran management Astra Motor Bali yang dilaksanakan di kantor Main Dealer Astra Motor yang langsung diterima oleh konsumen loyal Honda yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat dampak pandemi


Manager Marketing Astra Motor Bali Henry Setiawan, mengatakan sebagai wujud kepedulian Honda dan bentuk komitmen melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, salah satunya dengan berkontribusi dalam penanggulangan pandemi melalui distribusi ratusan paket sembako kepada konsumen loyal Honda yang terdampak.


“Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional 2021 tahun ini kami ingin turut meringankan beban masyarakat dan sekaligus sebagai ungkapan terima kasih khususnya kepada konsumen loyal Honda yang telah percaya dan setia menggunakan produk Honda,” ujarnya.


Usai penyerahan sembako, Putu Sujana salah satu konsumen loyal Honda mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Astra Motor di hari pelanggan Nasional ini dan saya berharap bersama - sama bisa melewati masa pandemi dan keadaan ini segera berlalu.


Perayaan hari Pelanggan Nasional 2021 juga disemarakkan dengan Live at IG dan FB @hondafansbali dalam tajuk Honda Sport Motor Show Live, Exite Your Ride "Ini Baru Laki" yang menyajikan type Sport Honda yang diminati pecinta motor sport Bali.


Selain itu seluruh jaringan Honda di Bali pun turut memanjakan konsumen dengan kegiatan menarik diantaranya donor darah, talkshow, surprise konsumen loyal dan banyak kegiatan lainnya. 


Dengan mengusung tema “Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti” seluruh aktivitas yang akan dilaksanakan di dealer Honda akan mengikuti protokol kesehatan.


Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial. 


Video kreatif yang berisi tentang ucapan Hari Pelanggan Nasional dari para pimpinan main dealer dan karyawan ditayangkan pada media sosial masing-masing untuk menyapa konsumen. (riz)

Bagikan Artikel

Rekomendasi