AHASS Bali Siapkan GO-Cap, Dapatkan Cek Gratis Performa Motormu

Jumat, 24 September 2021 : 06.38

Dengan tajuk “GO-CAP” Ganti Oli Cek Aja Dulu Performaance Update, perawatan yang dapat dinikmati konsumen yakni melakukan pergantian oli MPX dan SPX di AHASS seluruh area Bali akan mendapatkan gratis cek performance motor /Dok.Astra Motor Bali
Denpasar –  AHASS Bali kembali menawarkan promo special untuk konsumen setia Honda  yang berlaku hingga akhir September ini memberikan banyak manfaat dan gratis perawatan sepeda motor Honda.

Tentu saja, promo ini bagian upaya untuk membantu menjaga performance motor Honda agar tetap prima.

Dengan tajuk “GO-CAP” Ganti Oli Cek Aja Dulu Performaance Update, perawatan yang dapat dinikmati konsumen yakni melakukan pergantian oli MPX dan SPX di AHASS seluruh area Bali akan mendapatkan gratis cek performance motor (sistem rem, lampu lampu, kelistrikan, handle, ban, dll), gratis konsultasi teknis, dan gratis tambah angin. 

"Penawaran harga pun sangat hemat yakni mulai dari harga 46 ribu semua manfaat diatas dapat dinikmati konsumen Honda yang melakukan perawatan di AHASS Bali," kata Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya dalam keterangan tertulisnya Kamis (23/9/2021).

Agung Surya mengatakan Perawatan berkala pada sepeda motor merupakan kewajiban pemilik kendaraan. 

Namun terkadang kewajiban ini kerap diabaikan, terutama untuk melakukan servis rutin pada sepeda motor. Untuk itu demi menekan biaya servis dan perawaratan komponen, lebih baik cek aja dulu ke AHASS Honda Bali.

“Melakukan pergantian oli secara periodic adalah salah satu bentuk perawatan ringan disamping sebagai pelumas pada komponen yang bergerak juga sebagai pembersih, pencegah karat dan sebagai pendingin yang wajib untuk menjaga performa  mesin," tuturnya.

Pihaknya berharap konsumen dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya agar mesin motor lebih awet dan optimal. 

Pergantian oli dapat dilakukan sebulan sekali apabila motor dalam kondisi mobilitas tinggi seperti teman teman Ojol sedangkan service dapat dilakukan dua hingga tiga bulan sekali,Dalam promo ini kami tawarkan harga sangat hemat dimulai dari hanya 46 ribu saja,” ungkap Agung Surya.

Program “GO-CAP” Ganti Oli Cek Aja Dulu Performaance Update didukung dengan layanan tanpa antre untuk layanan penggantian oli atau pergantian spare part spt ganti bulb, kampas rem, ganti ban, ganti accu dan lainnya lainnya 

Kemudian melalui pit express hanya dengan 15 menit saja serta support dari AHM Oli dan Honda Genuine Part (HGP).

Banyak ada cara untuk melakukan perawatan motor dan AHASS Bali menawarkan berberapa layanan istimewa yang dapat digunakan konsumen.

Dintaranya : Layanan HONDA CARE yakni layanan darurat di jalan yang dapat di manfaatkan konsumen apabila mengalami kendala pada motornya, cukup hubungi hotline Honda Care 0361-438008 atau ke no hp  0811385851 jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari.

Agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan taat menerapkan protocol Kesehatan.

Selain itu AHASS Bali juga memberikan layanan service jemput tanpa kontak fisik yang di sebut dengan “SRUPUT ASIK” dengan 4 kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor dijemput.

Kemudian motor di service di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen dengan penerapan protokol Kesehatan. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi