'Terima kasih AHASS Bali', Apresiasi atas Layanan Bengkel Resmi Honda Selama Pandemi

Senin, 02 Agustus 2021 : 07.15
Pandemi, Astra Motor Bali menggelar webinar gathering dengan tajuk “Terima kasih AHASS Bali” yang diikuti oleh 160 AHASS seluruh wilayah Bali pada, Minggu 31 Juli 2021/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar – Gerakan serentak “Terima kasih AHASS Bali” memberikan apresiasi kepada seluruh lini bengkel resmi Honda yang berjuang selama masa pandemi dalam memberikan layanan terbaik melakukan perawaatan kendaraan sepeda motor Honda konsumen.

Upaya untuk menjaga optimisme dan semangat kebersamaan AHASS Bali di tengah masa pandemi, Astra Motor Bali menggelar webinar gathering dengan tajuk “Terima kasih AHASS Bali” yang diikuti oleh 160 AHASS seluruh wilayah Bali pada, Minggu 31 Juli 2021.

Seiring penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang menyebabkan kegiatan bisnis dan sektor usaha, pariwisata kembali lesu, AHASS Bali tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda di wilayah Bali.

"Gerakan serentak “Terima kasih AHASS Bali” memberikan apresiasi kepada seluruh lini bengkel resmi Honda yang telah berjuang selama masa pandemi dan telah memberikan layanan terbaik melakukan perawaatan kendaraan sepeda motor Honda konsumen," ungkap Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya.

Dengan Semangat Satu Hati, pihaknya berterima kasih kepada konsumen yang telah percaya service motor di AHASS Bali sehingga kondisi sepeda motor prima dan mengutamakan safety riding Cari_Aman tidak lupa mengikuti prokes.

Diharapkan, pilihan program paket service maupun kemudahan layanan tentunya menghadirkan banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan konsumen.

Berbagai program di tawarkan diantaranya promo paket service AHASS Bali yang tergerak untuk mengapresiasi tenaga medis melalui program yang diberi tajuk “Paket Promo Keluarga Medis (PPKM)” dan juga paket special seperti Paket Legong, paket janger dan Paket Barong.

Tawaran fasilitas layanan merawat kendaraan secara teratur dan berkala adalah hal yang sangat penting untuk tetap menjaga kondisi kendaraan baik dan prima melalui Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS”.

"Program ini, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas," sambung dia.

Dengan layanan pemeriksaan gratis pada 7 item pengecekan yaitu : busi, drive belt, drive chain,lampu, kampas rem, accu, dan ban serta program special tambahan seperti ganti oli dan sparepart dengan layanan bebas antri.

Selain itu layanan praktis tanpa harus ke bengkel juga berlaku diseluruh jaringan resmi AHASS di Bali guna memberikan berbagai kemudahan dan meringankan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda diantaranya : Program “SRUPUT ASIK”.

Program ini, memiliki 4 kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor di jemput, kemudian motor di service di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen, merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan ditengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Fasilitas layanan istimewa lainnya ada juga layanan HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat atau di lokasi dan juga menangani Road Emergency.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya cukup hub no telp layanan Honda Care 0361-438008 atau ke no hp 0811385851 jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari, agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan taat menerapkan protocol kesehatan.

Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan service lengkap di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dll.

Manfaat lainnya yang bisa dinikmati konsumen yakni AHASS Bali menyiapkan program “PIT Express” yakni layanan cepat tanpa antri saat ingin service motor untuk konsumen setia Honda yang melakukan perawatan pada sepeda motor nya di bengkel resmi.

Program PIT Express merupakan layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli sepeda motor Honda di AHASS dengan waktu sekitar 5 menit.

Layanan PIT Express ini dapat dinikmati konsumen Honda di 160 AHASS yang tersebar di wilayah Bali yang bertanda khusus “PIT EXPRESS”.

"Layanan ini memberikan solusi terbaik buat konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda sehingga tidak mengantri terlalu lama," ungkapnya. Selain layanan offline, untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda juga ditawarkan berbasis online melalui aplikasi Motorku X.

Dengan konsep 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.

Cukup mudah untuk menggunakannya tinggal klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometer motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah.

Jadi tunggu apa lagi, untuk konsumen yang saat ini sedang istirahat dirumah, segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah, pasti akan merasakan benefitnya.

Wayan Tamu, pelanggan AHASS Bali, mengungkapkan semua fasilitas dan layanan ditawarkan AHASS Bali membantu dan memudahkan untuk melakukan perawatan kendaraan.

"Terima kasih AHASS Bali, kami sangat terbantu dengan promo paket service nya serta kemudahan layanan hingga ke rumah kami," ucapnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi