Program FKPPI Probolinggo Sentuh Langsung Masyarakat Bantu Percepatan Pemulihan Ekonomi

Sabtu, 28 Agustus 2021 : 07.19

Rakor persiapan peringatan HUT FKPPI ke 43.di Gedung Joyo Lelono Jalan Ahmad Yani Selatan, Alun alun Kota Probolinggo (28/8/21)/Dok. Syahroni Sakti Istione

Probolinggo-  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) berkomitmen dalam program-program kerjanya menyentuh langsung kebutuhanan masyarakat demi membantu mempercepar pemulihan ekonomi saat pademi Covid-19.

Hal itu sebagaimana digelorakan dengan semangat juang bersama anggota FKPPI Probolinggo  yang menggelar rapat koordinasi persiapan peringatan HUT Fkppi yang ke 43.di Gedung Joyo Lelono jln Ahmad Yani selatan Alun alun Kota Probolinggo, Jumat (27/8/21) 

Anggota FFKPPI Probolinggo selalu menjaga kekompakan dan saling bersinergi. Hal ini dibuktikan setiap ada kegiatan dihadiri seluruh anggota  tiap rayon. Kegiatan kali ini membahas tentang program FKPPI Probolinggo ke depan. 

Suatu organisasi masyarakat yang besar bukan dilihat dari banyaknya anggota, melainkan kekompakan dan kegiatanya banyak membantu masyarakat, 

"Kami ingin organisasi ini lebih besar lagi dan di segani, kegiatan FKPPI Probolinggo banyak membantu masyarakat," ungkap Ketua FKPPI Probolinggo Ugas di sela kegiatan.

Program FKPPI mendatang selalu mendukung program pemerintah yaitu membantu memaksimalkan vaksinasi, agar tercapainya target maksimal vaksinasi. Dengan vaksinasi berjalan optimal, perekonomian masyarakat juga akan kembali bergerak.

Ugas menyampaikan ke jajarannya, untuk menyusun program yang bisa menyentuh kegiatan kemasyarakatan di masa pandemi ini. 

Sebagaimana dilakukan dua pekan ini, FKPPI mendukung kegiatan vaksinasi di pelataran Polres Probolinggi, kepada seluruh anggota dan kerabat anggota FKPPI.

"Jika jika nantinya vaksinasi sudah maksimal,maka juga bisa membantu memulihkan perekonomian masyarakat," demikian Ugas.(ron)

Bagikan Artikel

Rekomendasi