KPPN Surabaya Nobatkan AAL Peringkat Pertama Satker Terbaik

Sabtu, 14 Agustus 2021 : 08.56

Kasi Pencapaian dana KPPN Surabaya l, Anang Kurniawan, menyerahkan penghargaan diterima Wakil Gubernur AAL, Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, di Loi Utama Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya/Dok. AAL

Surabaya- Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) dinobatkan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Surabaya l sebagai penerima Piagam Penghargaan Peringkat l Satuan Kerja Terbaik atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Penilaian Anggaran Triwulan ll TA. 2021.

Penghargaan diberikan untuk Kategori Pagu di atas Rp100 miliar sampai dengan Rp 200 miliar.

Kasi Pencapaian dana KPPN Surabaya l, Anang Kurniawan, menyerahkan penghargaan diterima Wakil Gubernur AAL, Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, di Loi Utama Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (13/8/2021).

KPPN Surabaya l melalui Kasi Pencapaian dana KPPN Surabaya l, mengucapkan selamat atas prestasi dan raihan kinerja AAL yang mendapatkan  Peringkat l Satuan Kerja Terbaik atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Penilaian Anggaran Triwulan ll TA. 2021 Kategori Pagu di atas 100 miliar sampai dengan 200 miliar.

“Semoga dengan capaian ini, akan semakin memacu semangat dan kinerja AAL kedepan untuk mempertahankannya dan meningkatkan capain yang lebih baik ditahun-tahun mendatang,” terangnya.

Wagub AALmenyatakan penganugerahan piagam penghargaan ini buah dari hasil kerjasama yang baik yang telah terbangun di AAL.

Hasil ini lanjutnya, juga merupakan vitamin bagi AAL untuk terus menata diri dan meningkatkan capaian Zona Integritas AAL yang telah meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada 2020.

"Memantapkan diri untuk dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada 2021," tandasnya.

Turut hadir Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) AAL, Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono, Kepala Akuntansi (Ka Akun) AAL, Letkol Laut (S) Zet Sudrajat, dan Tim Pengadaan Barang dan Jasa KPPN Surabaya I, Mabarur Damawi. (rhm)


 

 

Bagikan Artikel

Rekomendasi