Jumat Berbagi, FKPPI Sambangi Anggota Kodim Probolinggo Bagikan Nasi Kotak

Sabtu, 14 Agustus 2021 : 00.00

Anggota FKPPI membagikan nasi kotak ke anggota Kodim 0820/ Probolinggo/Dok. Syahroni Sakti Istione.
Probolinggo - Menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan anggota menjadi moto FKPPI Probolinggo setiap hari Jumat, terutama Jumat legi dengan membagikan sebagian rezeki kepada masyarakat.

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI. FKPPI suatu wadah organisasi banyak tersebar di Indonesia termasuk di Probolinggo

Kekompakan  anggota FKPPI Probolinggo tidak bisa dipungkiri terbukti setiap kecamatan kabupaten Probolinggo FKPPI sudah memiliki ada anggotan yang disebut Rayon.

Bahkan setiap rayon hampir bersamaan adakan kegiatan bertemakan jumat barokah, seperti  hari jumat legi, anggota FKPPI membagikan ratusan nasi kotak ke Anak yatim dan kaum duafa.

Hanya saja, ada yang berbeda pada Jumat 13 Agustus 2021, anggota FKPPI juga membagikan nasi kotak ke anggota Kodim 0820/ Probolinggo.

Mereka juga memberi semangat ke anggota yang bertugas untuk tetap menjaga Bangsa ini,apalagi di moment ini masih di bulan kemenangan bangsa Indonesia atau kemerdekaan RI. 

"Aksi Jumat barokah seperti ini, biasa kami lakukan setiap hari jumat dan menyisihkan sedikit penghasilan dari anggota FKPPI se-Probolinggo Raya untuk memberikan kesempatan bersodakoh "ujar Wiwik, salah satiu anggota FKPPI setempat.

Pihaknya akan terus bersemangat dan membantu sesama demi meneruskan perjuangan para pejuang.

"Seperti ayah kami waktu berjuang demi kemerdekaan  bangsa Indonesia dahulu" tambah Priyono, anggota lainnya.

Meningat tahun ini masih dalam masa pandemi mereka tetap disiplin protokol kesehata, menjaga 5M.

"Kami tetap mamakai masker, demi membantu pulihnya dari masa pandemi agar FKPPI bisa lebih berkegiatan sosial lainya," imbuhnya. (ron).

Bagikan Artikel

Rekomendasi