Basarnas Bali Selamatkan Sopir dalam Insiden Truk Terguling di Jembrana

Rabu, 04 Agustus 2021 : 12.55
Petugas penyelamat tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih 10 menit korban bisa dikeluarkan dari badan truk/Dok. Basarnas Bali.

Jembrana - Ahmat Husein (28) sopir yang terjepit saat truk yang dikendarainya terguling di Kabupaten Jembrana Bali berhasil diselamatkan tim Basarnas Bali.

Melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana, petugas mengevakuasi korban kecelakaan truk terguling di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Sumber Sari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana pada Rabu (4/8/2021) pagi.

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmana mengungkapan, proses penyelamatan berlangsung sekitar pukul 07.20 Wita. "Kondisi korban masih sadar namun terjebak dan mengalami cidera kaki," ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Polemik Jaringan Bisnis Obat Ivermectin, ICW Dalami Poin Somasi Moeldoko

Petugas penyelamat tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih 10 menit korban bisa dikeluarkan dari badan truk. Korban diketahui berasal dari Dusun Utara, Desa Kalisat, Kabupaten Jember.

Unsur SAR yang terlibat dari Basarnas Bali, Polsek Melayani, dan masyarakat setempat. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Melaya dengan menggunakan mobil patroli Lantas Polsek Melaya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi