Astra Motor Bali Pilih Lima Finalis per Kategori 'Honda School Olympic Competition'

Jumat, 27 Agustus 2021 : 21.31

Ajang kreatifitas siswa yang menampilkan bakatnya sebagai bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif melalui  “Road To Honda School Olympic” telah berhasil terkumpul 25 peserta dari sekolah SMA dan sederajat di area Bali/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar –  Astra Motor Bali telah menentukan 5 finalis perkategori yang penjuriannya dilakukan secara virtual pada ajang “Road To Honda School Olympic”.

Sebelumnya, masing-masing sekolah,melakukan pendaftaran pada event  yang diberi tajuk “Road To Honda School Olympic” pada Juli lalu.

Ajang kreatifitas siswa yang menampilkan bakatnya sebagai bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif melalui  “Road To Honda School Olympic” telah berhasil terkumpul 25 peserta dari sekolah SMA dan sederajat di area Bali. 

Panitia bersama dengan dewan juri professional dibidangnya masing-masing melakukan tahap penilaian secara virtual. Seluruh kegiatan ditampilkan peserta telah  mengikuti prokes ketat.

Event ditayangankan melalui account official resmi Instagram @hondafansbali telah aktif menyuguhkan mulai dari pendafataran peserta hingga pengumuman 5 finalis perkategori sehingga memudahkan peserta untuk mengetahui segala informasi mengenai kegiatan Road To Honda School Olympic ini.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan  ada empat kategori di event “Road To Honda School Olympic” yang dilombakan diantaranya Modern Dance Competition , Collaboration performance, Acoustic band Competition, dan Traditional dance competition dengan syarat dan ketentuan permasing-masing kategori lomba. 

Ajang ini merupakan salah satu bentuk aktivitas yang ingin menggali bakat siswa yang memiliki kemampuan dan saat ini masih terhalang karena pembatasan kegiatan

“Antusias peserta sangat terlihat sejak pendaftaran hingga kompetisi dimulai, kami ingin memberikan ruang melalui media virtual bagi siswa yang ingin menunjukkan bakatnya," tuturnya dalam keterangan tertulis Jumat (27/8/2021).

Dipilih 5 fimalis terbaik perkategori dan juga akan dipilih peserta favorite dengan syarat dan keteuan diantaranya harus vote melalui link yakni linktr.ee/hondafansbali yang dalam dilihat pada link bio Instagram @hondafansbali. 

"Semoga dengan melalui  kegiatan virtual ini siswa yang kreatif dapat terus berkarya melalui media virtual dan sekaligus menyebarkan pesan positif kegiatan kreatif di era milenial ini, “ ungkap Henry.

Setelah semua peserta melalui penilaian oleh dewan juri dari hasil rekaman yang telah diterima dewan juri, yang mana sebelumnya proses perekaman dilakukan oleh team kreatif dari Astra Motor Bali di masing-masing sekolah peserta yang di sesuaikan dengan jadwal dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Untuk mendukung perwakilan 5 finalis peserta sekolah ini, vote dukungan sudah dapat di akses melalui link diatas diperiode 21 Agustus – 4 September 2021. Untuk mengetahui performance dari masing masing finalis, silahkan dapat menyaksikan pada channel Youtube hondafansbali.

Berikut daftar 5 finalis masing-masing kategori :

5 Finalis Collaboration performance : SMAN Abiansemal, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Kuta Utara.

5 Finalis Modern Dance Competition : SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Sukawati, SMAN 2 Mengwi, SMAN 2 Tabanan.

5 Finalis Traditional dance : SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Baturiti, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Tegallalang, SMAN 1 Pariwisata Klungkung.

5 Finalis Acoustic band Competition : SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Busungbiu, SMAN 1 Baturiti, SMKN 3 Singaraja, SMAN 4 Singaraja

Dita, salah satu perwakilan peserta mengatakan, acara diselenggarakan Honda sangat bagus, mereka bisa tetap berkreasi d imasa pandemi dan bisa berprestasi. 

"Semoga kedepanya agar acara ini tetap berlanjut," tutup Dita (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi