Astra Motor Bali Apresiasi RS Surya Husadha, Dukung Vaksinasi ke Jaringan Honda

Minggu, 15 Agustus 2021 : 17.15

Apresiasi plakat dan piagam penghargaan diberikan pada 14 Agustus 2021 diterima langsung direktur utama PT Surya Husadha Dr. I Made Yudi Artawan,MM dan marketing manager RS Surya Husadha Putu Darsini/Dok. Astra Motor Bali

Denpasar – Dukungan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar dalam ketersediaan dan pengadaan vaksinasi untuk jaringan Honda dalam penanggulangan pandemi Covid -19 mendapatkan apresiasi Astra Motor Bali. 

Apresiasi plakat dan piagam penghargaan diberikan pada 14 Agustus 2021 diterima langsung direktur utama PT Surya Husadha Dr. I Made Yudi Artawan,MM dan marketing manager RS Surya Husadha Putu Darsini.

Dr. Yudi Artawan,menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Astra Motor Bali kepada pihak Rumah Sakit 

“Kami bersama dengan seluruh team medis selalu siap melayani masyarakat untuk kelancaran  pelaksanaan vaksinasi," ucapnya. 

Kelancaran proses vaksinasi kepada jaringan Honda merupakan kerjasama yang sangat baik mulai dari pendaftaran yang sudah tersusun dengan rapi hingga proses vaksinasi yang berkalan lancar.

"Dengan antusias masyarakat akan vaksinasi semoga  pengendalian virus dan percepatan bebas dari pandemic covid-19 segera terwujud,”harap Darsini.

Pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh jaringan Honda berlangsung bulan bulan Juli hingga Agustus 2021. 

Mereka sebelumnya seluruh peserta wajib untuk melakukan pendafataran sebelumnya melalui link bit.ly/vaksin_honda_bali dan mendapatkan jadwal kehadiran secara bertahap setiap harinya.  

Berlokasi di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar, pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan tenaga medis yang bertugas di RS Surya Husadha serta koordinasi intensif mengenai data dan jumlah penerima vaksin oleh team dari Astra Motor Bali.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni, sebagai perwakilan dari Honda menyampaikan menyerahan plakat penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kami atas support dari pihak Rumah Sakit sehingga proses vaksinasi berjalan dengan lancar. 

ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi sekaligus sebagai pembina dalam program percepatan vaksinasi ini mengungkapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan juga mendukung program pemerintah, Astra Motor Bali menargetkan seratus persen karyawan di seluruh jaringan Honda Bali sudah tervaksin.

Langkah ini, sekaligus merupakan salah satu sektor kunci dalam proses pemulihan ekonomi khususnya pariwisata Bali.

“Dengan semangat  Satu Hati, semoga program vaksinasi kolaborasi Astra Motor Bali dengan Rumah Sakit Surya Husadha ini bisa berdampak baik untuk jaringan Honda sehingga masyaraat tidak usah ragu dalam bertransaksi atau berkunjung ke seluruh jaringan resmi Honda wilayah Bali karena semua sudah tervaksin,”Christian.

Bagikan Artikel

Rekomendasi