AKBP Ranefli Dian Candra Jabat Kapolres Tabanan yang Baru

Kamis, 05 Agustus 2021 : 20.31

AKBP Ranefli Dian Candra (kiri)  Kapolres Tabanan uang baru gantikan AKBP  Mariochristy PS Siregar (kanan)

TABANAN - AKBP Ranefli Dian Candra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Bali, sekarang menjabat sebagai Kapolres Tabanan yang baru menggantikan AKBP Mariochristy PS Siregar. 

Serah Terima Jabatan Kapolres Tabanan  dilakukan Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra,  di Gedung PRG ( Perkasa Raga Garwita ) Polda Bali, Denpasar  Rabu (4/8/2021).

AKBP Ranefli Dian Candra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ria Ranefli disambut di Mapolres Tabanan secara sederhana ditandai dengan pengalungan bunga yang dilakukan Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. I Ketut Gelgel, Kamis ( 5/8/2021)

Kapolres Tabanan  Ranefli Dian Candra menyampaikan permohanannya untuk diterima menjadi bagian dari keluarga besar Polres Tabanan, Serta dapat melanjutkan tongkat komando kepemimpinan sebagai Kapolres Tabanan menggantikan, AKBP Mariochristy PS Siregar.

Mohon dukungan juga dari seluruh anggota terutama di masa Pandemi ini untuk dapat bersama-sama saling bahu-membahu dengan stake Holder lainnya  dalam upaya mencegah penyebaran covid19,  

"Penanggulangan dan percepatan Penanganan  Covid 19 yang saat ini menjadi prioritas utama, sebagaimana arahan bapak Kapolda yang tentunya juga menjadi Intruksi dari bapak  Kapolri," paparnya.

Disebutkan, apa-apa yang menjadi kebijaksanaan dan program kerja Polres Tabanan, saya selaku Kapolres akan melanjutkan agar  Polres Tabanan tetap eksis menjaga Kabupaten Tabanan tetap kondusif. 

Kepada Bapak AKBP Mariochristy, ia mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, dan selalu sehat walafiat dalam lindungan Tuhan.

Kapolres Tabanan yang lama, AKBP Mariochisty PS Siregar mnyampaikan ucapkan terimakasihnya atas kinerja dan dedikasinya kepada seluruh jajaran Polres Tabanan. 

Semua itu adalah untuk kepentingan Negara dimana kita sebagai, Pengayom,  Pelindung,  Pelayan masyarakat. Berbahagialah berada di Polres Tabanan, dan Berbanggalah menjadi Anggota Polres Tabanan. 

"Saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari Polres Tabanan menjadi Kapolres yang ke 34. Anggota Polres Tabanan memiliki disiplin kinerja dan dedikasinya sangat tinggi. Berikan yang terbaik kepada kepada pengganti saya sebagai Kapolres Tabanan," paparnya.

AKB Mariochristy menambahkan, selama setahun lima bulan menjabat Kapolres Tabanan dirinya menyadari selaku manusia biasa pasti tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik sengaja maupun tidak disengaja, untuk itu kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. 

Ada pepatah mengatakan Leader comes and go but the legend live forever, pimpinan datang dan pergi tapi yang berkesan tetap berbekas di hati. 

"Selamat menjadi ladang amal dan ibadah bagi Semeton Kabupaten Tabanan melalui Profesi kita yang mulia sebagai Anggota Polri Polres Tabanan," pungkas AKBP Mariochristy yang mendapat promosi jabatan menjadi Kabag Binops Roops Polda Bali. (gus)

Bagikan Artikel

Rekomendasi