'Tour of Duty' Letkol Beni Asman Jabat Dandim 0815/Mojokerto

Kamis, 08 Juli 2021 : 00.00
Peralihan jabatan itu, dipimpin Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto di Aula Makorem pada Rabu, 7 Juli 2021/Dok. Pendam3brawijaya.

Mojokerto - Kursi jabatan Dandim 0815/Mojokerto secara resmi beralih dari Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto ke penggantinya Letkol Inf Beni Asman.

Peralihan jabatan itu, dipimpin Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto di Aula Makorem pada Rabu, 7 Juli 2021. Danrem mengatakan, di tubuh TNI mengenal adanya tour of duty of area.

Sehingga, pergantian pejabat adalah hal yang lumrah atau biasa. Dia menilai jika pergantian pejabat merupakan suatu proses pengambilan keputusan yang strategis dengan landasan pertimbangan yang cukup matang oleh pimpinan.

“Apapun jabatan yang kita emban saat ini, adalah amanah yang harus dijaga dan bisa dipertanggungjawabkan,” tegasnya lago.

Beberapa penekanan disampaikan oleh Kolonel Dariyanto, termasuk adanya terkait penanggulangan pandemi yang saat ini menjadi perhatian semua pihak.

Pejabat yang baru dilantik saat ini, bisa segera menyelesaikan permasalahan yang saat ini tengah menjadi perhatian serius tersebut.

“Untuk itu, saya berharap kepada Dandim yang baru, agar segera beradaptasi dan bersinergi dengan semua pihak mengatasi persoalan pandemi ini,” pesan Danrem M. Dariyanto. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi