TAF Bali Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 29 Juli 2021 : 15.50
TAF Bali membagikan sembako di Banjar Marga Jati, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar, Kamis (29/7/2021)/Dok.Kabarnusa

Denpasar - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, Totoya Astra Finance (TAF) Bali membagikan paket sembako kepada warga.

Kepala Cabang TAF Bali Nurahman Tribaskoro menegaskan, pihaknya turut mendukung program kebijakan pemerintah Pembelajaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Baskoro mengungkapkan, dampak pandemi ini sangat mempengaruhi ekonomi Bali secara signifikan. Karenanya, TAF Bali berusaha mengimbangi kondisi itu dengan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi.

Baca Juga: Astra Motor Bali Sosialisasi Safety Riding #Cari_Aman Kepada Jurnalis

"Harapan kami, supaya kita bersama-sama masyarakat bisa melewati situasi ini dengan lancar," ujar Baskoro di sela pembagian sembako di Banjar Marga Jati, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar, Kamis (29/7/2021).

Pembagian sembako ini tidak hanya di Bali, namun Cabang TAF juga membagikan sembako ke seluruh Indonesia. "Semoga niat kita bisa bermanfaat buat masyarakat di sekitar kita, " katanya menegaskan.

Selain warga banjar setempat, pihaknya juga memberikan bantuan sembako ke warga terdampak lainnya mulai di pertokoan di Jalan Hayam Wuru, Imam Bonjol hingga Kuta dan kembali ke kantor cabang TAF di Jalan Cokroaminoto Denpasar.

Kepala Cabang TAF Bali Nurahman Tribaskoro

Pada bagian lain, Baskoro melihat dampak pandemi Covid-19 ini bakal berkepanjangan bagi masyarakat maupun TAF sebagai perusahaan.

Meski begitu, pihaknya tetap optimis dengan pembagian sembako ini setidaknya bisa meringankan beban atau kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi.

Baca Juga : Persembahan Tanda Kasih, AHASS Bali Siapkan Paket Promo Keluarga Medis

Adapun 100 paket sembako yang dibagikan berisi beras, mie instan, minyak, gula yang merupakan kebutuhan sehari hari masyarakat. Kepala Dusun Banjar Marga Jati I Nyoman Wahyu Satriawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian TAF kepada warganya.

Ada 30 warga di wilayahnya yang terdampak pandemi sebagai penerima bantuan Sembako TAF. Salah satu penerima sembako, Putu Sudirga mengaku senang dengan kepedulian TAF saat Kebijakan PPKM level 4 di Bali.

"Senang sekali adanya bantuan ini untuk keluarga, anak istri dan cucu di rumah," ucap Dirga yang juga pecalang. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi