Resmi, AKBP Budi Adhy Buono Pegang Tongkat Komando Polres Demak

Kamis, 29 Juli 2021 : 23.34
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Demak di Mapolda Jateng, Kota Semarang, Rabu (28/7/2021)/Doc.HumasPolresDemak/ags.

Demak - Sesuai dengan surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor Kep/969/VI/2021 tanggal 2 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri serta Surat Telegram Kapala Kepolisian Republik Indonesia nomor ST/1129/VI/2021 tanggal 1 Juni 2021 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

“Kapolda Jateng memimpin sertijab beberapa Kapolres jajaran Jateng antara lain Kapolres Klaten, Demak dan Rembang. Alhamdullah berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap PLT Kasubbag Humas Polres Demak Ipda Sandika Dwi Nugroho.

Kasubbag Humas menjelaskan, jabatan Kapolres Demak yang sebelumnya di duduki AKBP Andhika Bayu Adhittama di gantikan oleh AKBP Budi Adhy Buono yang sebelumnya menjabat Kapolres Maluku Barat Daya.

"Sedangkan AKBP Andhika mendapatkan promosi jabatan menjadi Wadirlantas Polda Jateng. Upacara lepas sambut pejabat lama dan baru dilaksanakan Kamis (29/7/21), di Mapolres Demak," pungkasnya. (ags/HumasResDemak)

Bagikan Artikel

Rekomendasi