Program Khusus 'Satu Hati Kita Peduli' Wujud Apresiasi kepada Nakes

Senin, 26 Juli 2021 : 07.01
Astra Motor Bali memberikan layanan kepada tenaga kesehatan berupa layanan Sruput yakni service jemput tanpa kontak fisik yang dikerjakan mengutamakan prokes/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar – Sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada tenaga kesehatan, Astra Motor Bali memberikan penawaran program khusus “Satu Hati Kita Peduli “.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19 di tengah masyarakat tentunya membuat peran pusat kesehatan diposisi kian sentral.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengungkapkan, kebutuhan akan kendaraan untuk mobilitas yang aman dan efektif diperlukan oleh tenaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan cepat kepada masyarakat.

"Dalam program khusus ini beberapa special di tawarkan yakni gratis angsuran 6 bulan, bunga ringan 1,8 %," sebut Henry dalam keterangan tertulis, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga: Kolaborasi UMKM dan Maharani Kemala Foundation Bagikan Nasi Bungkus saat PPKM

Dengan Dp murah 10% yang bisa dipilih dan didapatkan oleh konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Periode dari program ini adalah 21- 31 Juli 2021 untuk khusus unit favorite Honda yakni Honda Beat, Honda Genio, Honda CB Series, dan Honda Vario series.

Cara pemesannya sangat mudah, cukup dengan scan barcode yang telah dipublish di Instagram hondafansbali maka team sales yang siap membantu.

Pihaknya juga memberikan layanan kepada tenaga kesehatan berupa layanan Sruput yakni service jemput tanpa kontak fisik yang akan kerjakan dengan tetap mengutamakan prokes.

Baca Juga: Program Khusus 'Satu Hati Kita Peduli' Wujud Apresiasi kepada Nakes

Ada juga layanan dadurat di jalan yakni Honda care pun siaga membantu saat terjadi road emergency, cara nya sangat mudah cukup hubungi call agent 0361 438008 atau 0811385851 (diluar jam kerja).

Untuk layanan booking service pun di tawarkan dengan menggunakan aplikasi motorku x.

Henry menyebutkan, sebagai dukungan kebijakan PPKM pemerintah, Astra motor Bali tentunya ingin mengapresiasi petugas kesehatan dengan program menarik untuk mewujudkan impian tenaga kesehatan memiliki sepeda motor baru, sehingga aktivitas dapat berjalan lancar.

Melalui program ini, pihaknya ingin mengapresiasi dan memahami kebutuhan para tenaga kesehatan. "Semoga program ini dapat dimanfaatkan untuk memiliki sepeda motor baru hanya dengan menunjukkan tanda pengenal nakes,” ungkap Henry.

Baca Juga: Dua Puluh Tahun Silam, Megawati Menangis hingga Sakit Hati kepada Gus Dur

Sebagai bentuk penerapan peraturan pemerintah seluruh jaringan dealer resmi di Bali sudah tervaksin dan juga memberikan pelayanan dengan mengutamakan prokes yakni pengecekan.

Tanpa kecuali, semua harus menjalani pengecekan suhu saat memasuki dealer, menggunakan masker, menjaga jarak saat transaksi maupun di ruang tunggu , membersihkan bagian sepeda motor yang sering terpegang oleh tangan dengan cairan disinfektan.

Untuk layanan service kunjung, para mekanik ahli yang bersertifikasi siap melayani service motor di AHASS jaminan spare part asli Honda Genuine Part.

"Setiap mekanik juga dibekali protokol kesehatanyang lengkap seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan disinfektan saat melakukan service motor kunjung atau jemput service," imbuh Henry. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi