Persembahan Tanda Kasih, AHASS Bali Siapkan Paket Promo Keluarga Medis

Rabu, 28 Juli 2021 : 13.54
AHASS Bali tergerak untuk mengapresiasi tenaga medis melalui program yang diberi tajuk “Paket Promo Keluarga Medis (PPKM)”. Periode program hingga 8 Agustus 2021/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar – Paket Promo Keluarga Medis (PPKM) dipersembahkan seluruh AHASS Bali sebagai bentuk persembahahan tanda kasih bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Tenaga medis dalam upaya promotif preventif dalam masa Pandemi Covid-19 sangat berperan besar. Selalu siaga melayani masyarakat adalah tugas melianya. Kondisi prima kendaraan menjadi hal yang penting bagi tenaga mesin untuk menjalani tugas sehari-harinya.

Kondisi itulah yang membuat AHASS Bali tergerak untuk mengapresiasi tenaga medis melalui program yang diberi tajuk “Paket Promo Keluarga Medis (PPKM)”. Periode program hingga 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan Vokasi, Astra Motor Bali Gelar Kontes Pembelajaran Online Guru SMK

Program sebagai bentuk tali kasih kepada tenaga medis dan keluarganya ini diberikan dengan detail promo yakni potongan jasa 50% untuk service lengkap dan potongan 25% untuk injectpr Cleaner yang bisa didapatkan di seluruh AHASS Bali.

"Pada masa-masa sulit ini, AHASS Bali ingin berkontribusi untuk meringankan tenaga medis dalam hal perawatan kendaraan sepeda motor sehingga tetap dalam performa baik dan nyaman," ujar Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya dalam siaran pers, Rabu (28/7/2021).

Pihaknya dengan semangat satu hati, memahami kebutuhan dan tuntutan pekerjaan para tenaga medis dan kesehatan, maka dengan ini kami mencoba memberi layanan khusus kepada mereka untuk tetap dapat merawat kendaraan kesayangannya dengan promo ini.

Baca Juga: Program Khusus 'Satu Hati Kita Peduli' Wujud Apresiasi kepada Nakes

"Layanan istimewa yang ditawarkan AHASS Bali untuk tenaga medis sekeluarga semoga dapat bermanfaat,” ungkap Agung Surya.

Untuk para tenaga medis yang menggunakan motor Honda, bisa langsung saja menunjukkan kartu tanda pengenal yang memperlihatkan pekerjaannya untuk mendapatkan program spesial di seluruh AHASS yang tersebar diwilayah Bali.

Seluruh jaringan AHASS Bali juga telah menerapkan prosedur dan kebijakan yang mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing dengan menjaga jarak aman dengan konsumen, memakai masker, serta memastikan kesehatan tenaga mekanik serta tentunya seluruh mekanik telah tervaksin.

Selain itu seluruh jaringan resmi AHASS di Bali juga memberikan berbagai layanan untuk memudahkan dan meringankan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda diantaranya : Program “SRUPUT ASIK” yang memiliki 4 kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor di jemput.

Baca Juga: Kompetisi AHM Best Student 2021, Empat Siswa Bali Berprestasi Maju Ke Babak Nasional

Kemudian motor di service di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen, merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan ditengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Fasilitas layanan istimewa lainnya ada juga layanan HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat dan juga menangani Road Emergency.

Jika mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya cukup hub no telp layanan Honda Care 0361-438008 atau ke no hp 0811385851 jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari, agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan taat menerapkan protocol kesehatan.

Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan service lengkap di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dll.

Manfaat lainnya yang bisa dinikmati konsumen yakni AHASS Bali menyiapkan program “PIT Express” yakni layanan cepat tanpa antri saat ingin service motor untuk konsumen setia Honda yang melakukan perawatan pada sepeda motor nya di bengkel resmi.

Program PIT Express merupakan layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli sepeda motor Honda di AHASS dengan waktu sekitar 5 menit. Layanan PIT Express ini dapat dinikmati konsumen Honda di 160 AHASS yang tersebar di wilayah Bali yang bertanda khusus “PIT EXPRESS”.

Baca Juga: Gandeng Grab Bali dan Gekrafs, Astra Motor Tumbuhkan Semangat UMKM saat Pandemi

Pihaknya ingin memberikan solusi terbaik buat konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda sehingga tidak mengantri terlalu lama.

Dengan didukung oleh mekanik handal, sudah tersertifikasi dan berpengalaman, harapan kami program ini dapat menambah kepuasan konsumen saat mengunjungi bengkel resmi Honda," tutup Surya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi