Idul Adha, Grup Astra Bali Salurkan Bantuan Hewan Kurban untuk Warga

Jumat, 23 Juli 2021 : 21.28
Hewan kurban diserahkan kepada Banjar Tegeh Sari yang diterima perwakilan Banjar Tegeh Sari/Dok. Grup Astra Bali

Denpasar – Insan Grup Astra Bali melakukan penyerahan 1 ekor kambing kepada Banjar Tegeh Sari yang merupakan banjar binaan Astra. Kegiatan ini dalam menyambut Idul Adha 1442 Hijriyah thn 2021 dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, melalui program Qurban Nasional.

Hewan kurban diserahkan kepada Banjar Tegeh Sari yang diterima perwakilan Banjar Tegeh Sari pada Senin 19 Juli 2021.

Selanjutkan proses pemotongan dan dilaksanakan secara terbatas oleh paguyuban umat muslim setempat untuk menghindari kerumunan dan jaga jarak. Pembagian hewan kurban dilakukan berkeliling ke rumah warga dengan tetap mengedepakan prokes.

Wakil Ketua Korwil Grup Astra Bali, Suprayogi mengatakan penyerahan kurban ini merupakan rangkaian dari kegiatan serentak yang dilakukan 34 provinsi Grup Astra seluruh Indonesia didukung Yayasan Amaliah Astra (YAA).

Pengadaan hewan kurban melalui lebih dari 30 peternakan binaan diseluruh wilayah Indonesia. Aksi ini merupakan wujud nyata ASTRA dan yayasannya untuk berbagi di tengah kondisi pandemi serta kepedulian terhadap masyarakat sekaligus memberdayakan peternak kecil.

Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk berbagi, khususnya mereka yang terdampak di tengah kondisi ini. Semoga ASTRA dapat terus berbagi dan meningkatkan solidaritas antar Insan Astra dan masyarakat agar dapat bertahan melalui fase sulit ini.

"Doa dan harapan kami pandem di dunia dan Indonesia segera usai, semoga pariwisata dan perekonomian Bali segera pulih kembali," ungkap Suprayogi.

Grup Astra Bali terdiri 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Astra Motor, Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, AJS, ACC, Asuransi Astra, FIFGROUP, TAF, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia). (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi