Honda Virtual Exhibition, Mudahkan Konsumen Miliki Kendaraan Impian dengan Promo Super Hemat

Kamis, 08 Juli 2021 : 19.17
Mengusung tema “Back To School with Honda” pameran virtual yang menampilkan motor matic favorite dari Honda ini digelar pada periode 7-20 Juli 2021/Dok.Astra Motor Bali

Denpasar - Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, kembali menggelar Honda Virtual Exhibition. Kegiatan untuk mendukung anjuran pemerintah yang telah memberlakukan PPKM darurat khusus pulau Jawa dan Bali yang sudah berlaku sejak 3-20 Juli 2021.

Mengusung tema “Back To School with Honda” pameran virtual yang menampilkan motor matic favorite dari Honda ini digelar pada periode 7-20 Juli 2021. Untuk bisa bergabung di acara, konsumen dapat mengunjungi link : https://hondafansbali-expo.com/ atau scan barcode.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan untuk menemani konsumen setia Honda yang stay di rumah, Astra Motor Bali tidak henti-hentinya memberikan pengalaman baru tentang sepeda motor Honda dengan cara melihat produk favorite Honda.

Selain itu bisa melihat program dan promo penjualan, serta promo part dan apparel Honda secara virtual di manapun konsumen berada.

“Dengan kembali digelarnya pameran Honda secara virtual ini, kami sekaligus mendukung program pemerintah untuk menerapkan 6 M," katanya dalam rilis, Kamis (8/7/2021).

Disiplin 6M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunana atau tatap muka.

Honda Virtual Exhibition menawarkan program menarik dan konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik ini. "Cukup mengakses link yang ada dan team sales people dari Honda akan membantu untuk pemenuhan kendaraan impian konsumen,” ungkap Henry.

Promo super hemat ditawarkan Honda Scoopy Dp setor 2,2 juta, angsurannya 24 ribu perhari, Hpnda Beat Dp setor 1,5 juta angsurannya 20 ribu perhari, Honda Vario 125 Dp setor 1,8 juta angsurannya 24 ribu perhari, Honda Vario 150 Dp setor 2,2 juta angsurannya 28 ribu perhari.

Tidak kalah menariknya, ada diskon sebesar 5% untuk pembelian oli asli Honda dan Honda Genuine Parts, selain itu ada disc 10% untuk accessories dan apparel serta tire & tube, serta dapatkan 10 oli MPX 2 untuk 10 pengunjung virtual exhibition yang beruntung.

Konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli sebagai persyaratannya.

Setiap konsumen yang mengunjugi website Honda Virtual Exhibition berkesempatan memenangkan door prize 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali.

Program ini cukup menarik dan dapat dimanfaatkan konsumen untuk memiliki motor impiannya. Segera kunjungi pameran virtual Honda. Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru selalu dihadirkan Honda untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Berbagai keunggulan diberikan pada type matic Honda diantaranya dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), dengan penyematan fitur Smart Key dan lainnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi