Ekonomi Sulit Dirasakan Warga, Kapolres Klungkung Bagikan Sembako

Jumat, 16 Juli 2021 : 23.00
Klungkung AKBP I Made Dhanuardana tergerak membantu meringankan beban masyarakat dengan bantuan sembako/Dok.Polres Klungkung

Semarapura - Melihat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana tergerak membantu meringankan beban masyarakat dengan bantuan sembako.

Didampingi pejabat utama Polres Klungkung membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 dengan diberlakukannya PPKM Darurat, Jumat malam (16/7/2021).

AKBP Dhanuardana blusukan membagikan bantuan paket sembako kepada para pedagang kaki lima yang berada di jalan diponegoro, Pedagang sarana upacara yang berada di Pasar Baru dan Banjar.Mergan serta pedagang sate ayam.

Selain membagikan paket sembako kepada para pedagang Kapolres Klungkung juga memberikan himbauan untuk mentaati aturan dari pemerintah sejak di berlakukannya PPKM Darurat.

Semua pihak diingatkan, untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dan jaga jarak, bagi para pedagang makanan agar para pelanggang untuk tidak makan ditempat / take a way.

Kapolres menuturkan, masa pandemi sekarang ini apalagi dengan adanya penerapan PPKM darurat masalah ekonomi bagi masyarakat dirasakan sangat sulit.

Oleh karena itu, sambung Kapolres, kami berikan baksos berupa sembako ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat sehingga beban hidupnya dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Mudah – mudahan dengan bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, imbuh Kapolres Dhanuardana. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi