Astra Motor Bali Tuntaskan Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Karyawan dan Keluarga

Selasa, 06 Juli 2021 : 18.43
Jenis vaksin yang diberikan untuk sekitar 500 karyawan Astra Motor Bali adalah Sinovac, sedangkan untuk keluarga karyawan diberikan vaksin astra zineca/Dok.Astra Motor Bali

Denpasar – Astra Motor Bali kembali menuntaskan pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 bagi seluruh karyawan dan keluarganya. Langkah ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan vaksin yang pertama yang telah dilakukan pada bulan Mei yang lalu.

Dengan dukungan dan kerja sama dari Rumah Sakit Trijata Bhayangkara Denpasar, hampir 100 persen karyawan dan keluarga nya telah menuntaskan program vaksinasi yang targetnya adalah akhir bulan Juli ini.

Pelaksanaan vaksin tahap awal diberikan kepada seluruh karyawan sesuai jadwal yang ditentukan kemudian dilanjutkan dengan tahap pemberian vaksin kekeluarga karyawan.

Jenis vaksin yang diberikan untuk sekitar 500 karyawan Astra Motor Bali adalah Sinovac, sedangkan untuk keluarga karyawan diberikan vaksin astra zineca.

Semuanya berjalan lancar dengan mengikuti atur yang telah ditetapkan pihak rumah sakit mulai dari registrasi kelengkapan dokumen KTP dan surat keterangan bekerja.

Kemudian proses screening mengetahui kondisi kesehatan terkini peserta dengan pengecekan suhu, tensi dan riwayat kesehatan, setelah itu lolos maka peserta menunggu untuk di suntik.

Untuk tahap berikutnya peserta vaksin melakukan observasi kurang lebih 30 menit sekaligus menunggu pencetakan kartu sertifikat vaksin.

ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi, mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua hingga akhir bulan Juli ini sebagai salah satu bentuk dukungan percepatan vaksinasi covid-19 dan segera mencapai herd immunity yang telah dicanangkan pemerintah.

“Dengan semangat satu hati, kami berharap target 100% seluruh karyawan Astra Motor Bali bersama keluarganya tervaksin segera tercapai sehingga setelah ini kami percaya diri untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan setia Honda,karena kesehatan dan keselamatan karyawan adalah menjadi prioritas kami,” ungkap Christian.

Selama PPKM darurat saat ini yang sedang berlangsung, Astra Motor Bali juga mengikuti himbauan pemerintah dengan cara menyediakan layanan penjualan secara online, pemeliharaan atau service motor Honda dengan pembatasan kapasitas, service kunjung, layanan Honda Care, dan layanan booking service.

HRD dan sekaligus PIC pelaksanaan vaksinasi Astra Motor Bali Nyoman Arini menambahkan dengan tuntasnya pelaksanaan vaksinasi kekaryawan dan keluarga, maka kami telah bersiap untuk kembali memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Sehingga rasa aman dan nyaman serta tidak ada lagi kekhawatiran konsumen untuk bertransaksi dengan Honda," tuturnya.

Drokter Gita salah satu doter yang bertugas di RS Trijata Bhayangkara menyampaikan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yang menargetkan seluruh karyawan dan keluarganya menyelesaikan vaksinasi tahap kedua ini yang otomatis juga mendukung program pemerintah.

"Kami tetap ingatkan meskipun sudah menjalani vaksin tapi protokol kesehatan harus tetap di jalankan serta menjaga imun tubuh dengan minum vitamin dan berolah raga," imbuhnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi