Touring Extreme Jelajahi Sembilan Kabupaten Akhiri Anniversary 9 Tahun HPCI Bali Chapter

Senin, 21 Juni 2021 : 22.50
HUT ke 9 tahun HPCI Bali. Chapter diisi dengan touring extreme menjelajahi Pulau Bali/Dok. HPCI Bali Chapter

Denpasar – Touring Extreme Napak Tilas 9 Kabupaten Se-Bali pada tanggal 19 Juni 2021 menjadi puncak dari acara malam syukuran di HUT ke 9 tahun HPCI Bali.

Usai menggelar acara malam syukuran di HUT ke 9 tahun HPCI Bali. Chapter pada tanggal 1 Juni 2021 dan juga sukses menggelar event modifikasi motor kontes serta Games di Taman Inspirasi Muntig Siokan Mertasari Sanur di tanggal 6 Juni 2021 yang lalu dan akhirnya puncak semarak Anniversary ke 9.

Ketua HPCI Bali Chapter Putu Hendra mengungkapkan di Anniversary ke 9 tahun ini penuh dengan kesan dan untuk merayakan ulangtahun kali ini kami mengambil Tema Dewata Nawa Sanga karena sesuai hari jadi yang ke – 9 (Kesanga) HPCI Bali Chapter.

Dijelaskan, Dewata Nawa Sanga adalah Sembilan Penguasa di setiap penjuru mata angin didalam konsep Hindu Dharma di Bali.

Konsep ini kita gunakan karena di umur HPCI Bali Chapter yang Ke – 9 ini untuk memancarkan semangat persaudaraan dari setiap penjuru mata angin dan mempersatukan warna, bahasa dan budaya.

Usia ke-9 Tahun ini adalah jawaban dari sebuah perjuangan sejak 9 tahun yang lalu sampai dengan saat ini, oleh seluruh anggota member yang telah sepakat untuk bersatupadu dan menjunjung tinggi sebuah persahabatan.

"Persahabatan yang didasari dari sebuah hoby yang sama, yaitu otomotif mengendarai Honda PCX," paparnya.

Wakil Ketua Komang Yudith mengungkapkan konsep Kesanga dengan memilih warna kaos Anniversary ke 9 ini berwarna Biru dan sebagai bikers tidak lengkap rasanya jika tidak melakukan kegiatan touring.

"Sehingga semarak Anniversary ke 9 ini kita tutup dengan Touring Napak Tilas ke 9 Kabuten di Bali di tanggal 19 Juni 2021," jelasnya.

Adapun start mengambil titik di Nusa Dua (ujung selatan pulau Bali) pada pukul 02.00 wita dini hari menuju Kantor Bupati Badung, Kantor Bupati Tabanan, Kantor Bupati Jembrana, Kantor Bupati Buleleng, Kantor Bupati Karangasem, Kantor Bupati Kelungkung, Kantor Bupati Bangli, Kantor Bupati Gianyar, Kantor Wali Kota Denpasar.

Garis finish mengambil tempat di Kantor Gubernur Bali pada pukul 17.00 wita.

"Secara tanggal pun kami tentukan di tanggal 19 dengan sepirit 1 + 9 sama dengan 10 untuk menyambut 1 dekade (10 Tahun) HPCI Bali Chapter di tahun 2022 yang akan datang, paparnya.

Semarak Anniversary HPCI Bali Chapter ke 9 ini tidak lepas dari dukungan Main Dealer Honda Bali, Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding dan Community yang mendampingi sejak awal event Anniversary HPCI Bali Chapter dan turut serta dalam Touring Napak Tilas 9 Kabupaten.

“Kegiatan kawan-kawan HPCI Bali Chapter lakukan ini sangat luar biasa, mereka sangat profesional sebagai Club Besar dalam berkendara dengan tetap menjalankan safety riding dan Prokes sesuai campaign dengan hastag #CariAman semoga HPCI Bali Chapter selalu panjang usia, kompak, semakin solid dan guyub selalu," demikian Iswahyudi. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi