Mototribe Dorong Pariwisata dan Tingkatkan Ekonomi bagi Builder Bali

Minggu, 27 Juni 2021 : 10.37
Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan keaktifan para builder, meningkatkan UMKM dan membangun pariwisata lokal/ist.

Kuta - Mototribe Collective Motorart Enthusiast Show dari Afternoon Cruisin di Lippo Mall Kuta pada (26/06/2021) diharapkan bisa meningkatkan perekonomian bagi para builder.

Dede Junta, selaku penanggung jawab acara, menyatakan acara dibuka ketua Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo dan dihadiri Bekraf kota Denpasar.

Penangungjawab acara Dede Junta mengungkapkan, acara dibuka Ketua Umum IKataan Motor Indonesia Bamang. "Kami sangat terkejut dengan kedatangan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia “ kata Dede.

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan keaktifan para builder, meningkatkan UMKM dan membangun pariwisata lokal. Tidak hanya untuk meningkatkan ekonomi bagi para builder tetapi juga meningkatkan UMKM lokal. Acara diikuti oleh 50 exhibitor dari builder dan komunitas di seluruh Bali.

Tidak hanya ajang perlombaan tetapi acara untuk menampilkan para builder di Bali agar mereka dikenal di masyarakat. Selain acara 'show up' ditampilkanya juga visual art itu merupakan desain motor atau clothingan.

Pada acara ini juga builder menampilkan keahliannya seperti musik ,gambar dan karya builder yang ditampilkan di acara ini menjadi satu.

Kegiatan juga untuk menampilkan keahlian dari builder seperti music dan gambar” kata dede. Salah satu builder mengatakan acara ini sangat mendukung perkembangan builder di Bali yang baru merintis.

"Acara ini sangat membantu mendapatkan relasi dan pengalaman lebih dari para builder profesional di Bali,” kata Gesang salah satu builder. (lif)

Bagikan Artikel

Rekomendasi