Delapan 8 Tahun Komunitas HSFCI, Aksi Donor Darah hingga Ngopi Santuy

Kamis, 03 Juni 2021 : 20.03
Kegiatan serangkaian ulang tahun ke 8 tahun Honda Street Fire Club Indonesia Bali (HSFCI Bali) diawali dengan pelaksanaan donor darah berlokasi di showroom Astra Motor Center jalan Cokroaminoto Denpasar/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar – Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia Bali (HSFCI Bali) memperingati hari jadi atau hari berdirinya suatu kelompok/ komunitas diisi kegiatan sosial donor darah pada akhir pekan lalu.

Aksi diikuti seluruh membernya dan puncak perayaan HUT dengan pemotongan tumpeg dalam suasana ngopi santuy yang berlokasi di Suka Kopi Ubud.

Kegiatan serangkaian ulang tahun ke 8 tahun Honda Street Fire Club Indonesia Bali (HSFCI Bali) diawali dengan pelaksanaan donor darah berlokasi di showroom Astra Motor Center jalan Cokroaminoto Denpasar.

Sekitar 20 kantong darah terkumpul lalu keesokan harinya ada agenda city touring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan langsung menuju Ubud sekaligus mengkampenyekan safety riding dan selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Ketua HSFCI Bali, Bro Surya mengatakan dengan kondisi yang masih ada pembatasan kegiatan, komunitas Honda Street Fire Club Indonesia Bali (HSFCI Bali) turut mensukseskan peraturan dari pemerintah tersebut.

Sebagai bentuknya adalah dengan merayakan ulangtahun ke 8 tahun secera sederhana dan bermanfaat yakni dengan kegiatan sosial donor darah dan potong tumpeng.

“Perayaan kali ini tentunya tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, namun dengan tema “tetep menyama” dalam Bahasa Indonesianya berarti tetap bersaudara, kami bersama member baik di Bali maupun diluar tetap saling terhubungi dan saling terjaga silaturahminya.

"Semoga dengan kegiatan yang sederhana dan berkesan ini akan menambah solid seluruh anggota untuk saling berkomunikasi yang baik dan saling menjaga satu dengan lainnya,” ungkap Bro Surya.

Selanjutnya acara puncak perayaan ulang tahun ke 8 dilaksanakan di Suka Kopi Ubud dengan agenda ngopi santuy yang selalu mengedepankan protokol kesehatan, dengan cek suhu, selalu cuci tangan, dan wajib menggunakan masker.

Seluruh member larut dalam story pengalaman terbaik dari mantan member yang sebelumnya pernah bergabung menjadi member HSFCI Bali.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengungkapkan sangat mendukung kegiatan komunitas Honda sebagai bentuk keakraban dan saling support meskipun ditengah kondisi saat ini.

"Mari kita pupuk terus rasa kebersamaan, jiwa brotherhood dan bisa menjadi bagian yang bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya dengan kegiatan sosial maupun edukasi keselamatan berkendara dijalan raya", tutup Iswahyudi. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi