Bisnis Trading di Bali Tumbuh Pesat Saat Pandemi, DNA Pro Akademi Diburu Nasabah

Jumat, 25 Juni 2021 : 19.13
Menurut Branch Manager DNA Pro Akademi Hans Andre Martinus Supit didampingi Founder DNA Pro Akademi, Fei Fei/Kabarnusa

Denpasar - Jika industri pariwisata terpuruk karena pandemi Covid-19 kondisi sebaliknya justru terjadi pada sektor bisnis investasi perdagangan atau trading di Bali yang semakin bergairah dan tumbuh pesat.

DNA Pro Akademi satu diantara pelaku trading di Bali yang tumbuh pesat, sehingga membuka cabang kantor cabang kedua di Denpasar setelah sebelumnya di Singaraja.

Menurut Branch Manager DNA Pro Akademi Hans Andre Martinus Supit saat pandemi minat masyarakat Bali berinvestasi semakin meningkat.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam sistem transaksi online di trading yang dijalankan DNA Pro Akademi ini, berbeda dengan transaksi konvensional karena tidak membutuhkan biaya, tenaga atau SDM yang besar.

Hal sama juga dilakukan perbankan di mana trendnya semakin banyak menggunakan transaksi online. Jadi, semua pindah ke sistem. "Kami terus edukasi masyarakat karena ini sangat penting, selain ada peluang juga ada resiko," bebernya didampingi salah satu founder DNA Pro Akademi, Fei Fei.

Suasana saat persemian perluasan kantor cabang DNA Pro Akademi di Denpasar/Kabarnusa

Masyarakat perlu mengetahui, selain ada peluang ada juga resiko. Sementara, tidak sedikit perusahaan yang memanfaatkan kesempatan itu sehingga muncullah investasi bodong yang merugikan konsumen.

Andre, mengungkapkan prinsip bisnis yang dipegang DNA Pro adalah mementingkan konsistensi.

Bisa saja, perusahaan trading itu dalam beberapa minggu bisa mencapai profit 100 persen namun bagi DNA Pro lebih penting bukan profit besar dalam tempo cepat melainkan konsistensi atau sifatnya jangka panjang.

Jika para pialang atau broker yang menjalankan trading secara konvesioanl, namun di DNA Pro Akademi ini memanfaatkan transaksi dengan robot.

Sistem cara kerja robot yang dijalankan, bukan kepada transaksi fisik barang seperti saham atau forex, melainkan ke produk khusus emas. Itupun, tidak dalam bentuk fisik melainkan kepada transaksinya.

"Jadi, transaksi sistem avareging, ini yang bikin beda, saat transaksi pertama tidak bagus hasilnya, robot robot bisa mengambil peluang posisi kedua, ketuga, dan ketiga kemepat dan seterusnya. Robot akan terus berjuang supata mendapat prosentase yang dicari," beber Andre.

Berbeda dengan robot trading lainnya, di DNA Pro Akademi ini, robot yang dipakai tidak hanya satu kali transaksi saat lost satu hari namun terus melakukan transaksi berkelanjutan.

Hingga saat ini, masyarakat yang tertarik berinvetsasi trading di DNA Pro Akademi cukup banyak bahkan angknya tembus di empat ribu dari berbagai kalangan mulai usia 30 tahun hingga 70 tahunan.

Bagi yang tertarik, cukup minimal dengan modal USD 500 atau sekira Rp7,5 juta sudah bisa berinvestasi plus biaya robot 10 persen atau Rp750 ribu.

Saat ini Robottopilot yang dikenalkan DNA PRO sebagai solusi terbaik yang memberi pengetahuan, pelatihan, dan saran tentang cara melakukan transaksi yang benar di pasar berjangka, membantu Anda menganalisis pasar, dan memberi Anda saran tentang trading.

Dalam Digital Network Assets ada tiga hal penting pertama Fast Learning, Robot Autopilot Trading dan Make Your Money Work For You.

PT DNA Pro Akademi merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam layanan Pusat Pendidikan di sektor Investasi Global Digital, berlokasi di kawasan strategis di Jakarta Barat.

Membantu dan mengedukasi nasabah untuk lebih memahami bagaimana cara melakukantransaksi dalam tndustri trading.

Sebagai salah satu fouder, Fei Fei menuturkan, misi perusahaan ini adalah memberikan edukasi seputar investasi dan trading dengan cara baik dan benar. Memperkenalkan, mempromosikan dan mensosialisakan produk dan teknologi terbaru dalam industri trading dan investasi.

"Kami berusaha menuju transformasi ambisi nasabah menjadi sukses dalam mengelola modal investasi," imbuh Fei Fei di sela acara perluasan Kantor Cabang Denpasar, beralamat di DNA PRO Bali, Jln. Prof. Moh. Yamin No.7. Denpasar. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi