Pemuda Pancasila Wedung Membagikan Baju Bekas Layak Pakai di Pasar Gebang

Minggu, 02 Mei 2021 : 17.12
Kekompakan dan sinergitas anggota Pemuda Pancasila PAC Bonang/ist.

Demak - Apresiasi kegiatan Ormas Pemuda Pancasila membagikan baju bekas layak pakai di Desa Gebang Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Minggu (02/05/2021).

Kegiatan ini diapresiasi dalam bentuk pembagian baju pantas layak pakai dan dilanjutkan pembagian takjil di sore hari serta acara buka bersama keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) PAC Bonang.

Kekompakan sinergitas para anggota PP sungguh mengharukan, karena selama ini beberapa kalangan beranggapan PP adalah organisasi yang arogansi, anarkis dan premanisme, suara-suara sumbang masyarakat dan menyudutkan dari pada Pemuda Pancasila.

Masyarakat sangat antusias mengapreasi kegiatan sosial tersebut di tengah merebahnya pandemi covid-19 yang belum kunjung usai sangat diperlukan juga oleh masyarakat disaat ekonomi terpuruk.

Pengurus Anak Cabang Kecamatan Bonang, Ahkhadun saat ditemui awak media menyampaikan bahwa baju pantas pakai dan takjil yang diberikan oleh PAC Kecamatan Bonang didapat dari sumbangan para anggota dan para dermawan anggotanya dalam mewujudkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan, tuturnya.

"Meskipun hanya berupa pakaian pantas pakai dan takjil seadaannya, namun dengan harapan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan", imbuhnya. (str)

Bagikan Artikel

Rekomendasi