Pasangan Eisti-Ali Maksum Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Demak Periode 2021-2024

Selasa, 25 Mei 2021 : 08.28
Hj. Eistianah dan KH. Ali Maksum dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo di gedung Gradhika Bhakti Praja/Doc.Sutarso.

Demak - Ditengah pandemi Covid-19, Kabupaten Demak melantik Bupati dan Wakil Bupati Demak masa jabatan 2021-2024, Dr. Hj. Eistianah, SE dan KH. Ali Maksum, M.S.I yang dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo di gedung Gradhika Bhakti Praja Jawa Tengah pada Senin (24/04/2021).

Himbauan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan berlebihan dengan berkerumun, seremonial pejabat dilakukan secara virtual. Menjadi role model kegiatan secara virtual diharapkan oleh pemerintah agar masyarakat tetap menjaga jarak dan mentaati protokol kesehatan.

Dengan berlakunya protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, acara pelantikan ini disaksikan secara virtual oleh Relawan Pemuda Demak (REPDEM) dan Laskar Merah Putih (LMP) di Wisma Halim Karangrejo Wonosalam Demak dengan penuh suka cita.

Sementara di Pendopo Satya Bhakti Praja Forkopimda dan semua jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Demak juga menyaksikan acara pelantikan tersebut secara virtual.

Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Demak, Eisti-Ali Maksum disambut dengan yel-yel semangat oleh anggota Repdem dan LMP serta para pendukung setianya di Wisma Halim.

Dengan tanpa berjabat tangan pasangan Eisti-Ali Maksum menerima kegembiraan tersebut dengan memberikan sambutannya di hadapan para pendukungnya.

"Kemenangan ini bukanlah kemenangan kami berdua, namun kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Demak", sambutan singkat yang disampaikan oleh pasangan Eisti-Ali Maksum tersebut disambut dengan teriakan Demak maju, Demak Bersatu oleh para pemuda Repdem dan LMP.

Selanjutnya Pasangan Eisti-Ali Maksum mengajak pendukungnya serta seluruh warga Demak untuk bersama sama membangun Demak bersatu untuk Demak maju. Tanpa dukungan dan partisipasi seluruh Warga Demak, mustahil Demak bisa maju, pungkas Eisti-Ali Maksum. (str/ags)

Bagikan Artikel

Rekomendasi