Lima Destinasi Wisata yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Ketika ke Bali

Sabtu, 22 Mei 2021 : 12.04
Pantai Kuta, Badung, Bali/Dok. Kabarnusa

Tempat wisata yang ada di Pulau Bali sangat banyak dan layak untuk dikunjungi semuanya, dari mulai tempat wisata alam sampai dengan wisata kulinernya. Tapi, meskipun Bali adalah pulau yang sudah dikenal dengan tempat wisata nya yang eksotik.

Tapi beberapa wisatawan mungkin ada yang masih belum tau dan kebingungan ketika akan berwisata ke Pulau Bali.

Nah, di artikel ini kamu bisa mendapatkan setidaknya 5 tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Nah, sekarang yuk simak sama-sama ulasannya dibawah ini :

Pantai Kuta

Tempat wisata ini pastinya sudah tidak asing lagi, karena hampir semua pembaca mungkin pernah mendengar tempat wisata yang satu ini atau memang pernah berlibur ke Pantai Kuta.

Pantai ini memiliki daya Tarik utamanya adalah pantai pasir putih yang bersih, luas dan juga sangat landau. Maka tidak heran, jika tempat wisata ini menjadi primadona wisatawan.

Jika kamu berkunjung ke pantai ini di sore hari, kamu bisa menikmati pemandangan sunset di pantai kuta dengan sangat indah dan sunset di pantai ini banyak ditunggu wisatawan.

Di sekitar pantai juga ada banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk pengunjung seperti shopping mall, tempat nongkrong dan juga restoran.

Pantai Tanah Lot di Kabupaten Tabanan, Bali/Dok. Kabarnusa

Pura Tanah Lot

Tempat wisata berikutnya adalah Pura Tanah Lot, tempat wisata ini memiliki daya Tarik adalah karena tempat ini berlokasi di atas batu karang yang besar. Bahkan , ketika air laut pasang, jalan menuju tempat wisata ini akan dipenuhi air laut.

Maka dari itu, ketika laut sedang pasang dan kita melihat tanah lot dari tepi pantai, pura tanah lot ini akan terlihat seperti berada di tengah laut.

Matahari terbenam dengan siluet pura adalah hal yang paling disukai wisatawan. Maka dari itu, tempat wisata ini akan lebih ramai dikunjungi wisatawan ketika sore hari kisaran pukul 17.00.

Pantai Pandawa di Kabupaten Badung, Bali/Dok. Kabarnusa

Pantai Pandawa Kutuh

Tempat wisata berikutnya adalah Pantai Pandawa Kutuh, bisa dibilang ini adalah tempat favorit kedua setelah pantai kuta. Pantai ini juga memiliki daya Tarik berupa fasilitas yang disediakan dipantai tersebut, diantaranya :

  • Adanya aktivitas naik kano yang berada di tepi pantai dengan harga yang relatif murah.
  • Ada tempat parkir kendaraan yang dekat dengan bibir pantai.
  • Air laut di pantai ini cukup tenang, sehingga cocok untuk wahana bermain anak.
  • Kebersihan selalu terjaga dengan baik.
  • Harga tiket masuk yang murah.
  • Lokasi yang dekat dengan tempat wisata lainnya di Bali. Diantaranya Pura Uluwatu, GWK Bali, Tanjung Benoa dan Pantai Melasti Ungasan.
Obyek wisata air di Tanjung Benoa, Badung, Bali/Dok.referensiwisata.com

Tanjung Benoa

Biasanya tempat wisata ini ramai dikunjungi pada pagi hari yaitu dikisaran jam 10.00 sampai 12.00.

Daya Tarik dari tempat wisata ini selain tempat wisata berupa pantai tanjong benoa tapia da beberapa fasilitas lainnya seperti aktivitas permainan siwata bahari yang terkenal dengan nama Tanjung Benoa Watersport.

Ada banyak ragam jenis aktivitas watersport disini dan ada 3 diantara banyaknya aktivitas yang menjadi favorit wisatawan, apa saja ? cek dibawah ini :

  1. Berkendara jet ski ditengah laut.
  2. Bali Parasailing adventure.
  3. Berwisata ke pulau Penyu Tanjung Benoa.

Bagaimana, apakah kamu sekarang akan pergi ke tanjong benoa untuk menikmati watersport yang tersedia disana ? yuk siap-siap dari sekarang !

Obyek wisata di Kintamani Kabupaten Bangli/Dok. Polres Bangli

Kintamani

Kintamani memiliki daya Tarik tersendiri yang membuat wisatawan sangat menyukai berlibur di Kintamani. Diantaranya :

  • Memiliki udara yang segar khas daerah pengunungan. Tempat wisata ini juga memiliki suhu udara 22 – 24 derajat pada siang hari.
  • Terdapat pemandian air panas yang alami.
  • Lokasinya berdekatan dengan tempat wisata sawah terasering Tegalalang Ubud.
  • Terdapat pemandangan indah danau batur dan juga gunung batur. Disini kamu bisa menikmati keindahannya sambil memakan makanan buffet di salah satu restoran yang ada disana.
  • Bahkan, untuk yang suka nongkron, tempat ini juga menyediakan banyak tempat nongkrong seperti Tegukopi.

Bagaimana, apakah ada tempat wisata yang pernah kamu kunjungi di 5 referensi diatas ? Mungkin ada yang belum ada yang sudah. Tapi, yang pastinya jika belum coba sekarang ya ! untuk menuju Pulau Bali juga sangat mudah di zaman sekarang ini.

Jika kamu dari Jakarta, kamu bisa naik pesawat dari Bandara yang ada di Jakarta ke Bandara Ngurah Rai dan untuk memesan tiket Jakarta Bali bisa melalui aplikasi Traveloka beberapa hari sebelum keberangkatan.

Pesan Tiket

Selain memesan tiket pesawat, kamu juga bisa menggunakan memesan layanan airport transfer bali dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ke 5 destinasi wisata yang dibahas diatas. Mudah bukan ? Tunggu apalagi pesan tiketnya sekarang dan berangkat ! (*/rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi