Kapolda Bali Pastikan Pos Penyekatan Pelabuhan Padangbai Berjalan Baik

Minggu, 09 Mei 2021 : 18.31
Irrjen Danu melakukan kunjungan dan pengecekan pelaksanaan pos penyekatan di wilayah Polres Karangasem di Pos penyekatan dan Pos Pam Pelabuhan Padangbai/Dok.Polres Karangasem

Amlapura - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra memastikan pelaksanaan pengamanan pos-pos penyekatan di Kabupaten Karangasem agar berjalan dengan baik.

Irrjen Danu melakukan kunjungan dan pengecekan pelaksanaan pos penyekatan di wilayah Polres Karangasem di Pos penyekatan dan Pos Pam Pelabuhan Padangbai.

Rangkaian kegiatan rombongan Kapolda Bali tiba di Pos Penyekatan Pelabuhan Padangbai pada Pukul 15.00 wita Kapolda Bali beserta rombongan meninjau kesiapan Pos Penyekatan di lokasi.

Turut mendanpi, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini dan General Manajer PT. ASDP Indonesia Ferry Padangbai Junaidi.

"Penekanan Kapolda Bali Polda Bali agar personil yang melaksanakan tugas untuk atensi arus penyebrangan dan bongkar-muat di Pelabuhan Padangbai," kata Kapolres Suartini.

Pemantauan situasi di area parkir pelabuhan serta untuk anggota tetap menjaga kesehatan dan mengikuti aturan protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya, Kapolda melaksanakan koordinasi dengan para pihak apabila ada penemuan kejanggalan atau pelanggaran agar dilakukan secara humanis.

Hingga selesainya kegiatan Pukul 15.36 Wita berjalan dengan aman tertib dan lancar. Selanjutnya Kapolda Bali beserta Rombongan meninggalkan area Pelabuhan Padangbai. (nik)

Bagikan Artikel

Rekomendasi