Ini Pesan Bupati Gede Dana bagi Warga Muslim saat Rayakan Idul Fitri

Selasa, 11 Mei 2021 : 06.32

Amlapura - Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam seraya berharap perayaan ini dilaksanakan dengan fokus lurus dan tulus.

Hal itu disampaikan Gede Dana dalam menyambut Hari Rari besar bagi umat Islam yakni Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam seraya berharap perayaan ini dilaksanakan dengan fokus lurus dan tulus.

"Saya I Gede Dana, Bupati Karangasem bersama Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Arhta Dipa atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kabupaten Karangasem mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan Batin," ungkapnya, di Kantor Bupati Karangasem, Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, dengan didampingi Wakilnya, Wayan Artha Dipa, Gede Dana mengimbau pada masyarakat umat muslim khususnya di Kabupaten Karangasem, meskipun mereka tidak dapat mudik bertemu sanak keluarga demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun hari Raya Idul Fitri hendaknya tetap dirayakan dengan khusyuk.

Juga seperti slogan yang selama ini melekat pada Bupati Gede Dana, agar perayaan ini di jalankan dengan fokus, lurus dan tulus.

"Walau tak semua bisa saling sapa seperti biasa, setidaknya semua telah berusaha. Fokus menjalankan kebaikan, tulus menunaikan ibadah, lurus dalam bersyariat demi mendapat rahmat dan ampunan-Nya, " tandasnya.

Tak hanya itu, Bupati Gede Dana juga mengingatkan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dan mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 agar pandemi ini dapat segera terselesaikan.

"Meski tak pulang bukan berarti tak sayang, taati protokol kesehatan demi memutus mata rantai COVID-19. Mari di hari raya yang Fitri ini kita saling maaf-memaafkan khilaf sebelumnya untuk membangun Karangasem Era Baru menuju Karangasem Prakerthi Nadi," tutup Bupati Dana. (nik)

Bagikan Artikel

Rekomendasi