Ikatan Karyawan Astra Motor Bali Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah

Rabu, 12 Mei 2021 : 02.00
Kegiatan bertajuk “Satu Hati IKA Berbagi” menyalurkan donasi yang dikumpulkan oleh karyawan Astra Motor Bali ke Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair & Yayasan Peduli Anak Kanker Bali/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar – IKA (ikatan karyawan) Astra Motor Bali Astra Motor Bali melakukan kegiatan berbagi dengan sesama Sebagai bentuk kepedulian dan masih dalam bulan penuh berkah.

Kegiatan bertajuk “Satu Hati IKA Berbagi” menyalurkan donasi yang sudah dikumpulkan oleh karyawan Astra Motor Bali ke Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair & Yayasan Peduli Anak Kanker Bali.

Bantuan disalurkan berupa paket sembako dan uang tunai. Semoga bantuan yang sudah disalurkan agar dapat bermanfaat untuk adik-adik yang membutuhkan.di Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair & Yayasan Peduli Anak Kanker Bali, 8 Mei 2021.

Ketua IKA Astra Motor Bali, Ismunandar menyampaikan kegiatan ini akan menjadi agenda secara rutin untuk dilaksanakan dalam satu tahun.

Pada tahun ini, kegiatan perdana yang dilakukan lagsung kedua lokasi yang dihadiri oleh perwakilan dari ikatan karyawan Astra Motor Bali yang sekaligus bertemu dan berbincang dengan adik-adik di kedua lokasi donasi.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dengan sesama, dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri. Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat untuk adik-adik di Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair & Yayasan Peduli Anak Kanker Bali,” ungkap Ismu.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Yayasan Peduli Anak Kanker Bali, yang merupakan yayasan yang mendampingi anak usia dini pejuang kanker yang memiliki total anak yang mengalami penyakit kanker adalah 84 orang, sedangkan yang masih dalam pengobatan intensif dan tinggal di Yayasan Peduli Anak Kanker Bali sebanyak 9 anak.

Dilatar belakangi pengobatan dan perawatan anak penderita anak pejuang kanker sangat menguras tenaga, pikiran, membutuhkan waktu dan biaya tinggi.

Yayasan Peduli Anak Kanker Bali menyediakan akomodasi,fasilitas, pendidikan dan transportasi bagi anak pejuang kanker yang sedang dalam pengobatan dan perawatan di rumah sakit.

“Pengobatan secara continue saat ini sedang berjalan buat anak-anak kami, dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ikatan Astra Motor Bali, semua bantuan yang diberikan kepada kami tentunnya sangat bermanfaat untuk anak-anak kami,” ucap Gede Sudarma, selaku Administrasi Yayasan Peduli Anak Kanker Bali.

Sedangkan kujungan yang kedua adalah ke Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair, yang di sambut hangat oleh 40 anak-anak penghuni Panti,dan donasi diterima langsung oleh pengurus Panti.

“Kunjungan dari Ikatan Karyawan Astra Motor Bali ini, menjadi penyemangat bagi anak-anak Panti dan juga kami berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat untuk anak-anak kami disini,” ungkap Choirudin selaku Pengurus Panti. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi