Grup Astra Dukung Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong bagi Pekerja

Rabu, 19 Mei 2021 : 10.24
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi, Menteri Investasi Republik Indonesia Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong untuk Pekerja hari ini (18/5)/Dok. AHM.

Jakarta - Sebagai wujud nyata dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19, Grup Astra melalui PT Astra Otoparts Tbk (AOP) dan PT United Tractors Tbk (UT) turut serta dalam pelaksanaan Penyuntikan Perdana Vaksinasi Gotong Royong kepada karyawan ditinjau langsung secara virtual Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Selasa (18/5/2021).

Grup Astra menjadi salah satu dari 18 perusahaan yang ikut berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada vaksinasi Gotong Royong tahap awal ini.

Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk Hamdhani Dzulkarnaen Salim memberikan sambutan kepada para peserta Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong hari ini (18/5/2021)/Dok. AHM

Partisipasi Grup Astra dalam program Vaksinasi Gotong Royong sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan tujuan ketiga Kehidupan Sehat dan Sejahtera pada pilar sosial Sustainable Development Goals. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi