Duel Malam Sahur Berdarah di Probolinggo, Satu Warga Tewas

Minggu, 02 Mei 2021 : 12.30
Perkelahian menggunakan senjata tajam di Desa Temenggungan, Probolinggo Jawa Timur mengakibatkan satu warga tewas/Kabarnusa

Probolinggo - Warga dikejutkan dengan aksi perkelahiann yang mengakibatkan satu orang bersimbah darah saat malam sahur di Desa Temenggungan Kecamatan Krejengan Polres Probolinggo Jawa Timur, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Keterangan dari lokasi kejadian, pria yang meregang nyawa itu, kerap disapa Inul, saat kejadian diduga dalam kondisi mabuk.

Saat warga tengah menikmati makan sahur di bulan Ramadan, tiba-tiba korban berteriak-teriak mengamuk dan menimbulkan keributan di sekitar rumahnya.

"Saya keluar rumah, karena ada bunyi keras-keras dan ada keributan," ujar Satumin (50) saksi mata ditemui usai kejadian.

Satumin yang kaget melihat beberapa bagaian rumah seperti pintu terkena sabetan clurit yang dibawa pelaku Inul, berusaha menanyakan dan menenangkan Inul.

Namun, Inul yang terhitung masih keponakannya itu, terus mengamuk dengan senjata tajam sehingga Satumin terkena sabetan "pisau rambo" itu ke bagian pelipis kepala dan tangan hingga luka berdarah.

Karena khawatir dengan keselamatnnya, saksi langsung masuk rumah untuk menyelamatkan diri.

Dari dalam rumah, saksi mendengar pelaku membabi buta terlibat keributan dengan Sigit warga lainnya hingga terjadi perkelahian. Akibat perkelahian itu, Inul ambruk bersimbah darah, tewas di lokasi kejadian, setelah luka robek pada dada dan perut.

Keluarga berusaha menolong namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Saat ini, jasad korban masih ada di RS Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo menunggu proses lebih lanjut.

Belum ada penjelasan resmi terkait aksi berdarah baik dari Polsek Krejengan maupun Polres Probolinggo. (ron)

Bagikan Artikel

Rekomendasi