Cempaka Gowes Community Berbagi Takjil Buka Puasa

Minggu, 02 Mei 2021 : 23.45
Komunitas pesepeda "Cempaka Gowes Community" yang sedang melakukan kegiatan berbagi takjil di pertigaan Jatikuwung/Agus Nugroho P.

Karanganyar - Bulan Ramadhan dimanfaatkan komunitas yang tergabung dalam Cempaka Gowes Community untuk berbagi kepada sesama. Mereka membagikan takjil di seputaran pertigaan Jatikuwung arah Jeruksawit, serta di beberapa masjid yang mengadakan TPA, Minggu (2/5/2021).

Salah seorang anggota komunitas, Moh. Jumadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan.

Komunitas ini melakukan aksi peduli sosial, dengan berbagi takjil dan makanan buka puasa bagi para pengguna jalan pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

"Tujuan kegiatan ini untuk berbagi kepada pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa di rumah sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama," katanya seraya memberikan takjil ke pengguna jalan yang sedang melintas.

Dirinya menjelaskan dalam kegiatan kali ini, didukung dari donasi anggota dan warga Komplek Cempaka Perumahan Wonorejo Kelurahan Wonorejo Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar untuk dibagikan kepada semua pengguna jalan yang melintas di lokasi.

"Kegiatan ini dilakukan oleh komunitas pesepeda yang biasa melakukan event setiap hari minggu yang diikuti kurang lebih 27 anggota yang aktif dalam Cempaka Gowes Community," pungkasnya. (ags)

Bagikan Artikel

Rekomendasi