Bupati Suwirta Minta PDAM Klungkung Rancang Penggunaan Dana PEN

Rabu, 19 Mei 2021 : 10.54
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengumpulkan seluruh pejabat PDAM Klungkung untuk memberikan pemahaman konsep business plan yang benar, pada Selasa (18/5/2021)/Dok. Humas Pemkab Klungkung.

Semarapura - Bupati Klungkung Nyoman Suwirta meminta PDAM Klungkung agar dapat melakukan perencanaan Cost dan Penjualan apabila nantinya memperoleh dana Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah.

Suwirta mengumpulkan seluruh pejabat di Lingkungan PDAM Klungkung untuk memberikan pemahaman konsep business plan yang benar, pada Selasa (18/5/2021). Dia menyampaikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Klungkung.

PDAM Klungkung agar dapat melakukan perencanaan Cost dan Penjualan apabila nantinya memperoleh dana Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah.

“Kelemahan Perusahaan adalah konsep business plan tidak dikuasai, maka jangan harap perusahaan tersebut akan berani maju,” ujarnya.

Pihaknya mengharapkan agar Rencana PDAM Klungkung melakukan Pinjaman Dana PEN dapat berjalan dengan lancar. Investasi dibutuhkan dalam rangka memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat Klungkung.

Suwirta menyempatkan memantau kinerja pegawai PDAM Klungkung di berbagai bagian di kantor  PDAM Klungkung tersebut. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi