Astra Motor Bali Gelar Video Competition 'Lebaran di Rantau Bareng Honda'

Rabu, 12 Mei 2021 : 18.57

Denpasar – Astra Motor Bali bersama-sama PT. AHM dan seluruh dealer resmi Honda wilayah Bali, menggelar aktivitas yang turut mensukseskan anjuran dari Pemerintah untuk tidak mudik dengan menggelar video competition.

Event dalam memeriahkan perayaan lebaran Idulfitri 1442 H, itu berupa Lomba video yang mengambil tajuk “Lebaran di Rantau Bareng Honda” dapat diikuti oleh masyarakat dan konsumen setia Honda yang tahun ini tidak merayakan lebaran di kampung halaman.

Video yang dibuat adalah menggambarkan kegiatan silaturahmi Idulfitri yang kreatif dari perantauan dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan sesuai himbauan pemerinta dan mengedepankan safety riding sesuai campaign #Cari_Aman.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan pemerintah resmi melarang masyarakat untuk melakukan mudik lebaran tahun ini.

Melalui kegiatan lomba video yang baru pertama kali dilaksanakan dapat membantu konsumen loyal Honda untuk mengapresiasikan kegiatan perayaan lebaran Idulfitri di rantauan dengan aman dan nyaman melalui video yang kreatif.

“Salah satu wujud untuk tetap merayakan lebaran, meskipun dalam kondisi pembatasan adalah dengan memberikan ruang untuk konsumen setia Honda menceritakan kegiatannya dalam bentuk video dan Honda memberia kesempatan untuk mengikuti lomba ini.

Semoga dengan kegiatan ini, selain menyalurkan hobi membuat konten video juga sebagai bentuk kedekatan Honda dengan konsumen-konsumennya,” ungkap Partayasa.

Dalam lomba video ini beberapa persyaratan dan ketentuan yang wajib diketahui yakni video harus dengan tema Lebaran di Rantau Bareng Honda, Video wajib diupload di Instagram dengan durasi maksimal 1 menit.

Peserta wajin follow IG@astrahondacare_id & @hondafansbali dan IG peserta tidak boleh diprivate.

Selanjutnya peserta melakukan registrasi di bit.ly/lebarandirantaubarenghonda dan video harus tag ke IG @astrahondacare_id & hondafansbali. Video tidak mengandung unsur SARA, pornografi, maupun perbuatan illegal lainnya dan harus memenuhi ketentuan satndar safety riding.

Kemudian wajib menggunakan hastag #lebaranbarenghonda2021, #lebarandirantaubarenghonda, #lebaranbarengastramotorbali2021, #bersamahonda, #hidupkan kebahagiaan, #astrahondamotor, #astrahondacare_id.

Latar belakang music dan logo video yang digunakan di video sudah ditentukan yang dapat dilihat pada link di IG @astrahondacare_id. Periode program adalah 20 April – 20 Mei 2021.

Pemenang lomba video akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat setelah melalui seleksi regional dan dilanjutkan ke seleksi nasional. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi